Tolak Tawaran Klub Korsel, Dallen Doke Pilih Bertahan di Persita


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/05/21 - 10:30
  •    6.945

Dallen Doke, bek Persita.
Dallen Doke, bek Persita. (Persita Tangerang)

Bek Persita, Dallen Doke, sejatinya memiliki kesempatan besar untuk berkarier di Korea Selatan. Tapi, ia memastikan bahwa Persita masih menjadi prioritasnya saat ini.

Dallen Doke sebenarnya menerima tawaran dari klub kasta ketiga Korsel, Cheongju FC. Momen itu berawal dari kesempatan yang ia dapat untuk mengikuti proses latihan bersama tim Cheongju sejak Januari 2021. Ternyata, Dallen dinilai memiliki performa yang apik sehingga dirinya mendapatkan tawaran dari manajemen untuk permanen.

“Jadi memang planning awal hanya ikut gabung latihan selama tiga bulan karena liga di Indonesia saat itu belum berjalan. Setelah menjalani training selama 3 bulan, setelah saya bisa adaptasi, mereka bilang lihat potensi saya dan tertarik untuk kontrak selama setengah musim yang dimulai bulan Juli sampai dengan November,” tuturnya seperti dilansir dari laman resmi Persita.

Baca Juga :


Tapi, bek kelahiran Jakarta, 2 Januari 1998, itu menolak tawaran tersebut dan bakal tetap berseragam Persita.

“Saya memilih stay di Persita setelah melalui banyak pertimbangan pastinya. Menurut saya setelah satu tahun sepak bola dihentikan, prioritas utama saya adalah mendapatkan banyak game."

"Sedangkan di Korea karena saya telat gabung latihan, saya hanya akan didaftarkan setengah musim, dari Juli-November dan hanya sisa 12 pertandingan. Sehingga menurut saya tetap main di Indonesia satu musim full adalah pilihan terbaik setelah 1 tahun break."

“Karena itu Persita untuk saya memiliki potensi terbaik untuk memberikan saya banyak pengalaman bermain. Selain itu pihak sana juga mau memiliki hubungan baik dengan saya dan terbuka untuk ke depannya jika saya ingin bermain di Korea,” ujarnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623058201973

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?