Berguru Selama Tiga Bulan di Korsel, Bek Persita Bakal Terapkan Ilmu Baru


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/05/21 - 08:30
  •    2.652

Dallen Doke, bek Persita.
Dallen Doke, bek Persita. (Persita Tangerang)

Bek Persita, Dallen Doke, sebenarnya mendapatkan tawaran dari klub kasta ketiga Korea Selatan, Cheongju FC. Tapi, ia lebih memilih menetap di Persita dan menolak kesempatan itu.

Tawaran tersebut datang setelah Dallen Doke menunjukkan performanya selama tiga bulan bersama Cheongju dalam kesempatan "numpang" latihan. 

"Persita untuk saya memiliki potensi terbaik untuk memberikan saya banyak pengalaman bermain. Selain itu pihak sana juga mau memiliki hubungan baik dengan saya dan terbuka untuk ke depannya jika saya ingin bermain di Korea," ucap Dallen Doke seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga :


Setelah menetap di Persita, lantas dirinya membawa "oleh-oleh" apa untuk timnya?

“Keinginan saya tentunya bisa menerapkan apa yang sudah selama tiga bulan kemarin saya pelajari di Korea, sehingga bisa membawa tim menjadi lebih baik. Bisa berkontribusi untuk tim lebih banyak sehingga Persita juga bisa melihat potensi saya seperti Cheongju FC. Dan pastinya target utama saya adalah membawa Persita memiliki peringkat yang bagus dalam klasemen nanti," ucapnya.

“Pesan untuk Persita Fans, semoga bisa terus dukung saya untuk bisa membanggakan kalian dan Persita. Dan selalu setia dukung Persita, sehingga bisa menjadi semangat dan alasan untuk Persita berada di posisi tertinggi,” tuturnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625135402345

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?