Portugal Jadi Kandidat Kuat Gelar Final Liga Champions


  •    Robert
  •    11/05/21 - 11:00
  •    850

Lisbon siap menggelar final Liga Champions (OTB Sports)
Lisbon siap menggelar final Liga Champions (OTB Sports)

Portugal menjadi kandidat kuat dalam menggelar final Liga Champions musim ini, setelah UEFA tidak mendapat jaminan pengecualian yang ingin dipindahkan ke Wembley.

UEFA, pejabat pemerintah Inggris dan Asosiasi Sepakbola (FA) bertemu pada hari Senin untuk membahas pemindahan pertandingan antara Chelsea dan Manchester City dari Istanbul.

UEFA telah memutuskan itu akan dipindahkan setelah Turki dimasukkan dalam daftar perjalanan merah Inggris yang berarti para suporter tidak dapat bepergian.

Portugal masuk dalam daftar hijau sehingga penggemar akan diizinkan untuk hadir pada 29 Mei.

Baca Juga :


Pertandingan masih bisa dimainkan di Wembley tetapi akan membutuhkan perubahan besar dari pemerintah, yang sejauh ini gagal mencapai kesepakatan dengan UEFA.

UEFA juga merasa di Portugal akan lebih mudah mendapatkan akses untuk sponsor dan penyiar, yang perlu diberi kompensasi jika mereka tidak dapat menghadiri pertandingan.

Porto telah disebut-sebut sebagai tempat potensial, tetapi dapat dipahami bahwa Lisbon, yang menjadi tuan rumah final tahun lalu, juga memungkinkan.

Wisatawan dari Inggris ke negara-negara yang masuk daftar hijau harus mengikuti aturan sebelum keberangkatan tetapi tidak harus mengkarantina diri saat kembali.

Warga negara Inggris yang kembali dari negara-negara daftar merah diharuskan untuk melakukan karantina di hotel yang disetujui pemerintah selama 10 hari.

Karantina seperti itu akan berdampak pada pemain yang terlibat di Euro 2020, yang dimulai pada 11 Juni. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622779202638

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?