Jelang Olimpiade, Asosiasi Badminton Malaysia Undang Pemain Pro Latihan Bersama Timnas


  •    Widya Amelia
  •    11/05/21 - 11:20
  •    794

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying ganda campuran Malaysia (BWFBadminton.com)
Chan Peng Soon/Goh Liu Ying ganda campuran Malaysia (BWFBadminton.com)

Asosiasi Badminton Malaysia (BAM) membuka pintu selebar-lebarnya bagi para pemain profesional untuk latihan bersama timnas di Bukit Kiara, Kuala Lumpur. 

Ganda campuran Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dan tunggal putri Soniia Cheah diundang ke markas timnas untuk mempersiapkan diri jelang Olimpiade Tokyo 2020 yang akan berlangsung Juli mendatang. 

Dalam siaran pers resminya, BAM berharap para pemain yang akan berlaga di Olimpiade bisa latihan dalam satu tim di bawah naungan BAM. Saat ini Malaysia tengah diguncang kasus Covid-19 yang melonjak tajam, pemerintah pun mengeluarkan perintah pembatasan aktivitas masyarakat atau yang disebut dengan Movement Control Order (MCO), untuk ketiga kalinya. 

“Sebagai presiden, saya mengambil langkah proaktif untuk mengundang Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dan Soniia Cheah untuk latihan bersama timnas. Saya senang menyambut para pemain pemain profesional yang berpengalaman ini ke fasilitas latihan kami demi kemenangan negara tercinta, Malaysia,” kata Presiden BAM, Tan Sri Dato’ Sri Mohammad Norza Zakaria.

Baca Juga :
 


Kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 akan ditutup pada 15 Juni 2021. BAM juga mengundang para pemain profesional lainnya yang punya peluang untuk lolos kualifikasi olimpiade. 

Para pemain pro ini diharapkan bisa mengikuti aturan ketat Standard Operating Procedures (SOPs) di fasilitas latihan berbasis karantina tersebut. 

Pada awal tahun ini, BAM sempat bersitegang dengan sejumlah pemain Malaysia setelah mendegradasi para pemain tersebut di tengah masa kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020. Namun BAM telah mengadakan pertemuan dan menyelesaikan permasalahan yang ada. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626862802406

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?