Garuda Select Punya Kesempatan Atas Man City, Asalkan Lakukan Ini


  •    Adil Pradipta
  •    11/05/21 - 13:30
  •    1.072

Garuda Select menang atas Crystal Palace (Mola)
Garuda Select menang atas Crystal Palace (Mola)

Direktur Sepakbola Garuda Select, Dennis Wise, mengingatkan para pemainnya agar selalu waspada jelang laga berat melawan Manchester City.

Wise menyadari perbedaan level tim mengingat Manchester City Youth yang akan dihadapi Garuda Select pada Selasa (11/5) sore WIB merupakan tim elite dari salah satu akademi terbaik di dunia.

Meski demikian, Wise melihat Garuda Select punya kesempatan jika memberikan penampilan seperti menghadapi Crystal Palace U-17. Dalam laga itu Edgar Amping menang 5-3.

Baca Juga :


"Kami harus bermain seperti saat melawan Crystal Palace di babak pertama. Manchester City merupakan tim besar dengan fasilitas yang luar biasa dan ini akan menjadi pengalaman yang penting bagi para pemain bermain melawan mereka."

"Mereka punya pemain-pemain berkualitas sehingga nanti akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," menurut Wise dalam laman resmi Garuda Select.

Wise mengingatkan para pemain Manchester City Youth punya teknik dan kecepatan yang berbahaya yang siap menghukum penggawa Garuda Select bila lengah.

"Manchester City tim yang sangat bagus, setara dengan Chelsea dan Arsenal. Saya rasa kita semua tahu apa yang terjadi saat kami melawan Chelsea dan Arsenal di musim pertama," tegasnya.

Beberapa lulusan Manchester City Youth Academy terbukti menjadi pemain kelas dunia seperti Phil Foden bersama skuad utama Man City, kemudian Kasper Schmeichel dan Kelechi Iheanacho di Leicester City. Demikian pula Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Angelino (RB Leipzig), dan Kieran Trippier (Atletico Madrid). halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623247801771

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?