Tak Cuma Saling Bantu di Lapangan, Leo/Daniel Sering Masak Bersama


  •    Widya Amelia
  •    11/05/21 - 12:20
  •    406

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Badmintonindonesia.org/Widya Amelia)
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Badmintonindonesia.org/Widya Amelia)

Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tak hanya bekerjasama di lapangan, tapi urusan perut, ternyata keduanya cukup kompak. Ganda putra juara dunia junior 2019 ini sering memasak makanan bersama di hotel ketika mereka tengah mengikuti turnamen.
 
Seperti duet mereka di lapangan, Leo/Daniel juga berbagi tugas soal masak-memasak.
 
“Kami sering bikin makanan di hotel, karena kalau malam suka lapar. Jadi kami bagi tugas, dia masak nasi, saya masak lauknya, atau gantian,” cerita Leo kepada Bolalob. 

Baca Juga :


Leo juga mengungkapkan bahwa partner mainnya tersebut makan dengan porsi besar. Tak jarang makanan Leo pun disantap oleh Daniel. 

“Iya bener, banyak banget makannya. Kalau makan nasi minimal tiga piring, ha ha ha,” canda Leo.

“Makanan saya pernah dimakan sama Daniel, waktu kepepet di hotel lagi bertanding. Cemilan doang sih. Ngambilnya kalau lagi kepepet ya nggak bilang-bilang, tapi kadang bilang juga. Tapi saya nggak marah, kan masih punya banyak stok,” lanjut Leo. 

Hal ini juga pernah dibenarkan oleh sang pelatih, Herry Iman Pierngadi. Dalam sesi wawancara di kanal Youtube Badminton TV, Herry menceritakan soal videonya yang viral saat mendampingi Leo/Daniel bertanding di Thailand pada awal tahun ini.  halaman 2 dari 3
Saat itu Herry sedang memberi instruksi kepada Leo/Daniel ketika keduanya harus bermain rubber game. Herry kemudian melihat Daniel memakan cokelat dan ia bertanya kepada Daniel : Laper, bro?. Video ini pun sempat ramai dibicarakan netizen.

“Saya belum pernah dampingi mereka tanding, kebetulan rubber game terus dia makan cokelat. Saya juga kaget, lalu saya tanya ke Leo, kata Leo memang Daniel kalau rubber game suka begitu. Jadi di tasnya suka bawa cokelat atau bawa pisang,” jelas Herry.
 
“Ya, Daniel memang banyak makannya, porsi makan dua orang dimakan satu orang, sesuai lah sama badannya,” kata pelatih yang dijuliki Naga Api tersebut. 

Baca Juga :


Daniel pun mengiyakan kejadian ini, kepada Badminton TV, Daniel mengaku bahwa ia sering merasa lapar jika harus bermain tiga game. 

“Video yang viral itu, saya makan cokelat karena pisangnya habis. Biasanya saya makan pisang. Kalau rubber game pasti lapar, karena adanya cokelat ya makan cokelat saja,” ujar Daniel soal makan cokelat di pinggir lapangan. 

Leo sudah tahu betul akan kebiasaan pasangan mainnya ini. Bahkan ia mengatakan jika Daniel sering memasak makanan tambahan jika hasil masakan mereka tidak cukup. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1620181850308

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?