Butuh Gelandang, Arsenal Siap Tikung Real Madrid Dapatkan Wonderkid Prancis


  •    Dwi Anggoro
  •    11/05/21 - 15:30
  •    769

Eduardo Camavinga wonderkid Rennes (Transfermarkt)
Eduardo Camavinga wonderkid Rennes (Transfermarkt)

Raksasa Liga Premier Inggris Arsenal dikabarkan akan melacak bintang Rennes Eduardo Camavinga menjelang kepindahan musim panas yang dipastikan banyak mengeluarkan uang seperti diberitakan Football Espana.

Pemain berusia 18 tahun ini telah memantapkan dirinya sebagai salah satu bintang terbesar di Ligue 1 Prancis dalam dua musim terakhir dengan meningkatnya minat transfer padanya dari berbagai klub besar Eropa.

Baca Juga :


Real Madrid sebelumnya dikabarkan menjadi pelari terdepan untuk merekrutnya menjelang musim 2021/22, tetapi menurut laporan dari media Prancis Le10 Sport, The Gunners sekarang akan menantang mereka.

Anggaran transfer Mikel Arteta akan dipangkas lagi musim panas ini jika timnya gagal lolos ke kualifikasi Eropa, dan itu kemungkinan akan memengaruhi kemampuan mereka untuk mengajukan tawaran.

halaman 2 dari 3
Camavinga sejauh ini menolak untuk memperpanjang kontraknya di luar masa berlakunya saat ini pada Juni 2022, dan jika dia terus menolak kesepakatan baru, klub Prancis itu dapat menguangkannya sekitar 65 juta euro.

Namun, meskipun ada hubungan yang berkembang dengan kemungkinan kepindahan 65 juta euro ke ibu kota Spanyol, pemain berusia 18 tahun yang berperingkat tinggi itu mengklaim dia belum membuat keputusan yang solid.

Baca Juga :


"Itu membuat Anda merasa tersanjung dan itu bagus bahwa tim seperti Real Madrid atau Bayern tertarik dengan situasi Anda," katanya dalam wawancara dengan outlet Prancis Telefoot, seperti dilansir melalui Diario AS.

"Saya tidak akan berbohong, tapi saya belum memutuskan bersama keluarga saya apa yang akan saya lakukan," pungkasnya.
halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624167002482

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?