David Beckham Ingin Rekrut Bek Inter Milan untuk Klubnya di Amerika Serikat


  •    Dwi Anggoro
  •    11/05/21 - 18:30
  •    1.033

Ashley Young (GOAL)
Ashley Young (GOAL)

Lewat empat pertandingan, Inter Miami mengoleksi lima poin dari kemungkinan 12. Meski klub yang bermarkas di Florida Selatan itu tampak oke, klub yang dimiliki bersama oleh David Beckham itu siap melakukan peningkatan dengan merekrut Ashley Young.

Menurut The Sun, Inter Miami mengincar pemain Inter Milan Ashley Young. Kontrak pemain berusia 35 tahun itu akan berakhir bulan depan, dan manajer Phil Neville ingin membawa gelandang veteran itu ke klubnya.

Namun, Inter Miami menghadapi persaingan untuk memperebutkan Young. Watford FC akan kembali ke Liga Premier Inggris musim depan, dan The Hornets dapat menggunakan kehadiran veteran di skuad mereka.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Oktober lalu, Young muncul di podcast 'Golden Tales' Watford dengan dirinya menyatakan keinginannya untuk kemungkinan kembali dengan Watford. Akan menarik apa yang Young putuskan untuk lakukan.

“Jika saya bisa kembali dan bermain di sana (di Watford) lagi, saya akan berjalan dari Italia sekarang. Karena itulah yang saya tahu, dari situlah saya berasal, dan itulah yang memungkinkan saya menjadi diri saya yang sekarang dan berada di tempat saya sekarang,” kata Young. 

Baca Juga :


"Bagi saya, pada usia saya sekarang, dan Anda dapat bertanya kepada keluarga saya, Anda dapat bertanya kepada agen saya, jika saya memiliki kesempatan untuk kembali dan menyelesaikan karir saya di Watford, saya akan mengambil kesempatan itu," lanjutnya.

Mantan gelandang Manchester United dapat berpartisipasi dalam sebuah proyek bersama Beckham dan Neville atau pulang ke klub tempat karirnya dimulai. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624496402190

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?