Bukannya Latihan, Cristiano Ronaldo Malah Temani Petinggi Juventus ke Pabrik Ferarri


  •    Dwi Anggoro
  •    11/05/21 - 20:00
  •    6.323

Cristiano Ronaldo di Ferarri (Scuderia Ferarri)
Cristiano Ronaldo di Ferarri (Scuderia Ferarri)

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo tidak berlatih bersama tim, dan terlihat mengunjungi pabrik Ferrari di Maranello bersama petinggi Juventus, Andrea Agnelli dan John Elkann seperti diberitakan Football Italia.

Bintang Portugal itu akan terlibat dalam sesi pemulihan seandainya dia ikut serta dalam sesi latihan lapor La Gazzetta dello Sport. Dia tidak muncul di Continassa tempat rekan satu timnya berlatih setelah kekalahan kemarin melawan AC Milan.

Baca Juga :


CR7 mengunjungi pabrik Ferrari di Maranello bersama Andrea Agnelli dan Chairman dan CEO Exor John Elkann yang berada di Allianz Stadium untuk menonton pertandingan melawan Milan.

Exor adalah perusahaan induk yang dijalankan oleh keluarga Agnelli yang mengendalikan, di antara perusahaan lain, Juventus dan Ferrari. Menurut Calciomercato.com, Ronaldo bahkan membeli Ferrari baru.
halaman 2 dari 3
Juventus saat ini duduk satu poin dari Napoli yang berada di urutan keempat dan, seperti berdiri, mereka tidak akan lolos ke Liga Champions.

Masa depan penyerang sama sekali tidak jelas. Banyak yang telah dikatakan dan ditulis tentang situasinya dalam beberapa bulan terakhir, dan keraguan hanya tumbuh dengan setiap minggu yang berlalu.

Cristiano masih terikat kontrak hingga Juni 2022, tetapi laporan menunjukkan bahwa ia mungkin ingin kembali ke Manchester United, dengan Jorge Mendes telah melakukan kontak dengan tim Liga Premier tersebut.

Baca Juga :


Laporan lain mengatakan bahwa dia dapat kembali ke Sporting CP untuk menyelesaikan karirnya, yang merupakan keputusan yang akan didukung keluarganya.

Sepanjang musim ini pemain asal Portugal itu sudah mencetak 27 gol dalam 31 penampilan di Serie A Liga Italia. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624161601655

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?