Legenda Bayern Munchen Dukung Nagelsmann Raih Sextuple


  •    Adil Pradipta
  •    11/05/21 - 16:10
  •    457

Julian Nagelsmann bos baru Bayern Munchen (Marca)
Julian Nagelsmann bos baru Bayern Munchen (Marca)

Legenda Bayern Munchen dan timnas Jerman, Lothar Matthaus, menganggap tidak ada sosok yang lebih baik dari Julian Nagelsmann sebagai pengganti Hansi Flick.

Flick mempersembahkan enam gelar bersama Bayern pada musim lalu. Pencapaian itu jelas menjadi beban berat bagi siapapun penerusnya setelah Flick ditunjuk menggantikan Joachim Loew menangani timnas Jerman.

Bayern tak tanggung-tanggung rela menebus kontrak Nagelsmann dari RB Leipzig. Diberitakan Bild, Die Roten merogoh kocek hingga 30 juta euro demi mendapatkan pelatih incaran mereka.

Baca Juga :


"Sempurna? Saya tidak tahu apa artinya sempurna. Musim depan ia tidak bisa menjamin bahwa Bayern akan meraih enam gelar sekaligus seperti yang dilakukan Hansi Flick tahun kemarin," ujar Matthaus.

"Tetapi setelah diskusi terkait kepergian Flick, saya pikir Julian Nagelsmann sanggup melakukannya." halaman 2 dari 3
Matthaus dalam sesi wawancara Bundesliga bersama sejumlah media dari Asia Tenggara merasa Nagelsmann adalah yang terbaik bagi Bayern untuk saat ini.

"Saya pikir Julian bisa. Ia mengenal betul lawan-lawannya di Bundesliga, berbicara bahasa Jerman, ia sejak kecil merupakan penggemar Bayern dan juga lahir di dekat Munich."

"Ia memiliki prestasi yang sangat baik saat menangani Hoffenheim dan RB Leipzig, tidak hanya di kompetisi domestik tapi juga Liga Champions, bahkan tahun lalu timnya lolos sampai ke semi-final," tegas eks Bayern dan Inter Milan ini.

Baca Juga :


Lotthar Matthaus menilai dalam usia muda Nagelsmann (masih 33 tahun) ia punya banyak pengalaman dan tidak akan bermasalah menangani pemain-pemain top Bayern yang berusia lebih tua.

"Saya pikir itu fantastis karena ia masih muda tapi punya banyak pengalaman. Ia sosok yang sangat terbuka terhadap media sama seperti yang saya lakukan ketika bekerja untuk media saya, ia sangat menyenangkan untuk diajak wawancara dan selalu terbuka menjawab pertanyaan apa pun. Saya pikir ia pelatih yang sangat bagus dan punya mentalitas untuk menjadi seperti itu," pungkas Matthaus. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1622160003446

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?