Diam-Diam Real Madrid Sudah Siap Rekrut Bek Tottenham Hotspur


  •    Dwi Anggoro
  •    11/05/21 - 21:00
  •    2.953

Serge Aurier (Transfermarkt)
Serge Aurier (Transfermarkt)

Real Madrid bisa membuat langkah musim panas yang mengejutkan untuk bek Tottenham Serge Aurier menjelang musim La Liga Spanyol 2021/22 seperti diberitakan Football Espana.

Pemain internasional Pantai Gading itu telah tergelincir di urutan pemain di London Utara dengan pelatih Spurs sebelumnya Jose Mourinho memilih untuk menandatangani musim panas Matt Doherty sebagai bek kanan pilihan pertamanya.

Meskipun kembali ke tim utama di bawah pelatih sementara Ryan Mason, mantan bek Paris Saint-Germain (PSG) itu dikabarkan gelisah di klub Liga Premier Inggris, dan ingin pindah.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3

Menurut laporan dari media Prancis Footmercato, melalui Diario AS, dia tidak berniat memperpanjang kontraknya di luar keadaan saat ini yang berakhir pada 2022, dan dapat pergi dengan kesepakatan potongan harga.

Los Blancos dilaporkan melacak situasinya saat Zinedine Zidane mencari sumber dari lini belakang kanan dengan kekhawatiran atas kebugaran jangka panjang Dani Carvajal dan Lucas Vazquez berpotensi absen awal musim depan karena cedera jangka panjang.

Baca Juga :


Lucas bahkan berpeluang hengkang begitu pula dua bek utama Sergio Ramos dan Raphael Varane. Meski kemungkinan besar berhasil mendatangkan David Alaba dari Bayern Munchen secara gratis, Madrid tetap butuh bek lainnya.

Aurier tentunya bisa menjadi penambal posisi bek kanan selain Carvajal. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624194003001

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?