Respon Jacksen F. Tiago Soal Liga 1 Tanpa Degradasi dan Konsep Bubble to Bubble


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/05/21 - 22:00
  •    1.320

Jacksen F. Tiago, pelatih Persipura.
Jacksen F. Tiago, pelatih Persipura. (liga-indonesia.id)

Banyak dinamika yang terjadi dalam menyongsong Liga 1 2021. Hal itu dikarenakan munculnya dua wacana yang menyertainya.

Pertama soal konsep bubble to bubble yang dikabarkan bakal diterapkan untuk perjalanan Liga 1 musim ini. Kedua adalah berkaitan dengan degradasi.

PSSI memutuskan untuk membawa wacana Liga 1 2021 tanpa degradasi ke forum Kongres Tahunan PSSI. Artinya, wacana itu bakal diputuskan atau tidaknya bakal ditetapkan di forum tersebut.

Beberapa pihak telah bersuara terkait Liga 1 tanpa degradasi itu. Ada yang pro dan tentunya ada yang kontra.

Baca Juga :


Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, belum mau terlalu terbuka soal itu. Tapi, dari jawabannya saat ditanya soal wacana tersebut seharusnya bisa disimpulkan ke arah mana dirinya berharap.

"Kalau saya jawabannya ada di instagram saya. Sebenarnya saya tak mau komentar karena itu ranah manajemen. Kita semua tahu posisi manajemen Persipura selama ini sehingga saya rasa jawaban saya ada pada keputusan manjamaen. Manajemen Persipura sangat bijak," kata Jacksen di kanal Youtube Persipura.

"Kalau kita bilang nama kompetisi. Nama saja,  kompetisi adalah soal bersaing dengan sebuah tujuan. Nama kompetisi punya makna seperti itu," tuturnya melanjutkan.

Sementara itu, terkait konsep bubble, Jackse sangat menyetujuinya. "Langkah bijak. Tak akan banyak traveling. Hal itu langkah bijak bila berkaca pada kondisi dunia saat ini," ujar Jacksen lagi. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622881801830

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?