Janji Conor McGregor Jika Berhasil Ambil Alih Manchester United


  •    Rissalah Maulana
  •    12/05/21 - 06:00
  •    1.594

connor mcgregor
connor mcgregor (foto: sportsfinding.com)

Legenda UFC, Conor McGregor mengatakan dia akan melakukan "hal-hal besar" dengan Manchester United jika dia membeli klub tersebut.

Klub Liga Premier yang dimiliki oleh keluarga Glazers asal Amerika, telah diprotes oleh para penggemarnya sejak pembelian pada tahun 2005. Protes telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir setelah pengumuman Liga Super Eropa yang gagal.

ESL diumumkan pada 19 April, menyebabkan kemarahan yang meluas di seluruh dunia sepak bola. Pada 20 April, McGregor men-tweet: "Hai teman-teman, saya sedang berpikir untuk membeli Manchester United! Bagaimana menurut Anda?"

Baca Juga :


Petarung UFC ditanya oleh seorang penggemar di Twitter apakah dia masih berniat untuk membeli klub tersebut.

"Jujur saja muncul pembicaraan tentang Celtic dulu. Untuk mendapatkan saham dari Dermot Desmond," jawabnya.

"Saya pasti tertarik untuk mengakuisisi tim olahraga pada tahap tertentu! Baik Celtic dan Man United adalah tim yang saya sukai. Tapi saya terbuka. Saya merasa saya bisa melakukan hal-hal besar untuk sebuah klub."

Setiap tawaran pengambilalihan dari McGregor, bagaimanapun, akan membutuhkan dana tambahan dengan biaya tebus £ 120- £ 180 juta hingga $ 300 juta. Forbes menghargai United sebesar £ 3 miliar.

Penggemar United telah menyuarakan penolakan yang kuat terhadap kepemilikan Glazers dalam beberapa pekan terakhir termasuk membobol tempat latihan klub Carrington, menyerbu lapangan di Old Trafford dan memaksa penundaan pertandingan mereka melawan Liverpool serta memboikot sponsor klub. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623411001950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?