Solskjaer Berharap Laga Liverpool Tak Lagi Diganggu Suporter MU


  •    Rissalah Maulana
  •    12/05/21 - 04:00
  •    409

protes pendukung manchester united (foto: yardbaker)
protes pendukung manchester united (foto: yardbaker)

Ole Gunnar Solskjaer telah mendesak para pendukung Manchester United untuk membiarkan pertandingan Liga Premier hari Kamis dengan Liverpool terus berjalan dengan menjaga agar protes yang direncanakan tetap damai.

Laga yang seharusnya digelar pada 2 Mei tersebut ditunda setelah fans berdemonstrasi melawan pemilik, keluarga Glazer, memasuki Old Trafford dan mengepung hotel tim.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa protes lebih lanjut direncanakan ketika Liverpool mengunjungi Old Trafford pada hari Kamis, tetapi Solskjaer mengatakan para pemainnya menginginkan kesempatan untuk mengalahkan tim Jurgen Klopp.

Baca Juga :


"Langkah-langkah keamanan sedang dipantau dan saya berharap kami dapat menahan protes, jika ada protes, membuat mereka bersuara keras dan tidak ada kekerasan," kata Solskjaer.

"Kami ingin mendengarkan, para pemain ingin memainkan permainan, kami bermain melawan Liverpool dan tentu saja kami ingin mengalahkan Liverpool dan kami ingin mengalahkan Leicester jadi kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk fans kami untuk merayakan apa yang kami lakukan di lapangan. "

Polisi Greater Manchester mengatakan setidaknya 12 petugas terluka selama protes pada 2 Mei.

Keamanan telah ditingkatkan di sekitar Old Trafford menjelang pertandingan melawan Leicester City dan Liverpool minggu ini dengan barikade dipasang di halaman depan di depan Stand Timur. Kehadiran polisi di stadion juga akan meningkat secara signifikan.

Sumber juga mengatakan kepada ESPN bahwa klub juga telah meninjau pengaturan perjalanan untuk para pemain menjelang pertandingan, termasuk menggunakan bus pengumpan untuk memastikan mereka dapat diangkut ke stadion dengan aman dan tepat waktu. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623456001840

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?