Shesar Hiren Siap Tempur Di Spanyol


  •    Nafielah Mahmudah
  •    11/05/21 - 19:42
  •    361

Shesar Hiren Rhustavito (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)
Shesar Hiren Rhustavito (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)

Atlet tunggal putra Pelatnas PBSI, Shesar Hiren Rhustavito mengaku sudah siap tempur di Spain Master 2021. Turnamen BWF level 300 itu akan dihelat di Huelva, Spanyol pada 18-23 Mei, pekan depan.

Shesar menilai persiapannya selama satu bulan ke belakang sudah maksimal. Ia kini fokus untuk menjaga kesehatan jelang keberangkatannya nanti.

"Secara persiapan sudah maksimal. Saya sudah jalani latihan berat sejak satu bulan yang lalu. Sekarang tinggal bagaimana menjaga kesehatan dan kondisi biar tidak sakit. Intinya saya sudah siap bertanding," ujar Shesar dikutip Badmintonindonesia.org.

Datang sebagai unggulan pertama, Shesar memasang target juara. Meski begitu ia mengaku ingin tampil tanpa beban dan menikmati pertandingannya di tiap babak.

Sayang di babak pertama, ia harus langsung bertemu rekan senegaranya, Ihsan Maulana Mustofa.

"Semua pemain pastinya mau juara, tapi saya mau menikmati satu demi satu pertandingan. Di babak pertama sudah harus melawan teman sendiri juga kan," kata Shesar.

Selain Shesar dan Ihsan, tunggal putra Indonesia juga akan menurunkan Chico Aura Dwi Wardoyo. Berdasarkan hasil drawing, Chico akan berhadapan dengan pemain Kanada, B.R. Sankeert di babak pertama.

Tim Indonesia dijadwalkan akan bertolak ke Spanyol pada hari Sabtu dini hari tanggal 15 Mei 2021.









Video Trending



Berita Terkait


1622446802295

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?