Drama Liga Super Eropa Berlanjut, Presiden FIFA Dituduh Jadi Biang Keladi


  •    Rissalah Maulana
  •    12/05/21 - 06:30
  •    16.221

presiden gianni infantino (foto: record)
presiden gianni infantino (foto: record)

Presiden La Liga, Javier Tebas mengatakan dia berpikir presiden FIFA Gianni Infantino berada di belakang proyek Liga Super Eropa yang "gagal".

Tebas mengklaim bahwa Infantino disebut sebagai "W01" dalam dokumen rahasia Liga Super yang ia akses.

"Dialah yang berada di belakang Liga Super dan saya sudah memberitahunya secara langsung," kata Tebas tentang Infantino, Selasa dilansir ESPN.

Baca Juga :


"Saya sudah mengatakannya sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi, di balik semua ini adalah presiden FIFA Gianni Infantino. Dia mendorong, mengatakan sesuatu ..."

Infantino, yang memimpin UEFA dari 2009 hingga 2016, mengumumkan penolakannya dan FIFA terhadap proyek pemisahan yang didirikan oleh 12 klub Eropa pada 18 April.

Meski begitu Infantino tak ingin klub-klub yang ikut tersebut dijatuhi sanksi berat seperti didiskualifikasi dari kompetisi Eropa. halaman 2 dari 3
Enam tim Inggris, termasuk finalis Liga Champions Manchester City dan Chelsea, mundur 48 jam kemudian menyusul tekanan penggemar dan pemerintah Inggris.

Inter Milan, Atletico Madrid dan AC Milan mengikuti, tapi Real Madrid, Barcelona dan Juventus belum mundur.

Sembilan klub yang mengundurkan diri telah dijatuhi hukuman finansial oleh UEFA dan telah setuju untuk memberikan kontribusi niat baik sebesar € 15 juta untuk memberi manfaat bagi pembinaan usia muda dan sepak bola akar rumput di seluruh Eropa.

UEFA mengatakan pada hari Jumat bahwa tiga klub akan menghadapi sanksi, dan badan sepak bola Eropa telah memulai proses disipliner terhadap mereka. halaman 3 dari 3


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI









Video Trending



Berita Terkait


1622016002708

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?