Arsenal Siap Belanja Besar-besaran di Bursa Transfer Mendatang


  •    Rissalah Maulana
  •    12/05/21 - 08:00
  •    1.898

arteta dan tierney (foto: beinsports)
arteta dan tierney (foto: beinsports)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengisyaratkan jendela transfer musim panas yang sibuk di Stadion Emirates saat ia ingin mengembalikan klub ke papan atas di Liga Premier.

The Gunners terancam menghadapi musim tanpa bermain di kompetisi sepak bola Eropa selama 25 tahun, karena punya peluang tipis untuk lolos.

Meskipun klub tidak dapat menandingi kekuatan belanja beberapa klub terbesar di liga, kemungkinan akan terjadi perombakan skuat karena Arteta dan staf teknis klub berupaya mengatasi masalah di lapangan.

Baca Juga :


Sejumlah pemain cadangan diperkirakan akan pergi, dengan keputusan juga akan dibuat tentang apakah akan menawarkan kesepakatan baru kepada pemain seperti David Luiz dan untuk mempertahankan para pemain yang kembali dari peminjaman.

“Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan,” jawab Arteta ketika ditanya apakah dia mengharapkan pengeluaran besar pemain datang dan pergi di musim panas, dilansir PA.

“Kami sudah memiliki banyak pemain yang dipinjamkan, banyak pemain dengan kontrak yang masih harus kami sortir dan itu akan tergantung pada apa yang terjadi dengan banyak pemain itu."
halaman 2 dari 3
“Dan apa yang dapat kami rekrut untuk meningkatkan tim akan menentukan di mana kami berada. Kami telah duduk sepanjang tahun, kami terus berkomunikasi, dan banyak hal akan berubah."

“Beberapa hal akan melekat pada rencana yang telah kita miliki dan beberapa hal lainnya akan keluar. Tapi kami melakukannya dengan sangat, sangat teratur untuk membicarakan hal-hal itu dengan jelas. "

Baca Juga :


Pekerjaan meremajakan skuad Arsenal dimulai pada Januari di mana klub memilih untuk mengakhiri kontrak Mesut Ozil, Shkodran Mustafi dan Sokratis Papastathopoulos dengan biaya jutaan. Musim panas ini bakal menjadi sibuk untuk Arteta di bursa transfer.

"Aku tidak tahu kemana musim panas akan membawa kita. Saya pikir setiap situasi akan berbeda dan mudah-mudahan kami tidak berada di posisi itu lagi, ”tambahnya.

Ditanya apakah Arsenal perlu menjual pemain untuk membeli, Arteta menjawab: "Saya tidak berpikir itu sepenuhnya seperti itu, tetapi itu akan membatasi dan itu akan mengubah beberapa rencana sehubungan dengan apa yang terjadi dengan satu atau dua pemain." pungkasnya.

Kabarnya sebanyak tujuh pemain bakal cabut dari Arsenal akhir musim mendatang dalam proyek perombakan ini. Salah satu kabar kencang adalah mendepak salah satu penyerang utama yaitu Alexandre Lacazette. halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623229202937

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?