Inilah Maksud dan Tujuan Kaesang Pangarep Datangi TC Timnas


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/05/21 - 03:10
  •    1.662

Kaesang Pangarep (baju hitam), memantau TC timnas.
Kaesang Pangarep (baju hitam), memantau TC timnas. (Bolalob/Kukuh Wahyudi)

Ada seorang tamu spesial datang di pemusatan latihan (TC) timnas di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Dia adalah anak terakhir dari Presiden Joko Widodo sekaligus pemegang saham mayoritas Persis Solo, yaitu Kaesang Pangarep. 

Menurut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, kedatangan Kaesang ke sesi latihan timnas karena penasaran melihat situasi timnas. Selain itu, Kaesang mengatakan bahwa ia juga ingin melihat performa pemainnya, Irfan Jauhari.

"Saya mengawasi pemain saya di timnas Indonesia. Ada satu pemain Persis yaitu Irfan Jauhari," kata Kaesang Pangarep kepada wartawan (11/5/2021).

Sambil setengah bercanda, ia pun mengakui bahwa kehadirannya di timnas juga dalam rangka mencari pemain baru. Ia mengatakan tertarik dengan semua pemain.

Baca Juga :


Kaesang bahkan tak membantah saat nama Evan Dimas disodorkan. Pasalnya, sudah banyak kabar yang mengatakan Persis dan Evan bakal menjalin kerja sama.

"Ya dilihat-lihat saja. Kalau ada yang menarik, bisa bergabung dengan Persis. Saya tertarik dengan semua pemain, termasuk Evan Dimas," ucap Kaesang lagi.

Sementara itu, sejak Persis dikuasai oleh Kaesang, pergerakan Persis dalam mempersiapkan tim luar biasa. Nama-nama top Tanah Air telah mereka dapatkan.

Sebut saja ada Alberto Goncalves, Assanur Rijal, hingga Miftahul Hamdi telah direkrut Persis. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625146166937

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?