MU Dibungkam Leicester di Old Trafford, Manchester City Resmi Juarai Liga Primer Inggris!


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    12/05/21 - 02:06
  •    1.665

David De Gea (hitam) saat gawangnya dibobol Luke Thomas
David De Gea (hitam) saat gawangnya dibobol Luke Thomas (Twitter/@Premierleague)

Kompetisi Liga Primer Inggris musim ini telah resmi mendapatkan juaranya, yaitu Manchester City. Kepastian tersebut didapat setelah pesaing terdekatnya, Manchester United takluk dari Leicester City dengan skor 1-2 dalam laga yang berlangsung di Old Trafford hari Rabu (12/5/2021) dini hari waktu Indonesia. 

Tim tamu Leicester City secara mengejutkan langsung tampil menekan sejak awal. Mereka bahkan sukses membuka keunggulan saat laga baru berjalan 10 menit lewat sontekan Luke Thomas. The Foxes pun unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, para pemain muda MU pun langsung memberikan responnya. Lima menit berselang, tim Setan Merah mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan kaki kanan Mason Greenwood. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Di babak kedua, MU sempat menguasai jalannya laga di 10 menit awal. Namun beberapa serangan yang dibangun masih belum membahayakan gawang Leicester.

Justru tim tamu Leicester yang sukses kembali unggul pada menit 66 lewat gol pemain belakang Caglar Soyuncu. Memanfaatkan umpan sepak pojok, Soyuncu melepaskan sundulan yang tidak mampu dihalau David De Gea. Leicester unggul 2-1.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 2-1 untuk keunggulan Leicester City tetap bertahan.

Dengan hasil ini, maka MU dipastikan tidak mampu lagi mengejar rival sekota mereka, Manchester City yang sudah resmi meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

MU kini berada di posisi dua dengan poin 70, sementara Leicester City naik ke posisi tiga dengan poin 66, menggeser Chelsea. 
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  12/05/21 - 08:17






Video Trending



Berita Terkait


1623925801842

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?