Ditahan Imbang Levante, Peluang Juara Barcelona di LaLiga Semakin Tipis


  •    Robert
  •    12/05/21 - 08:24
  •    1.748

Levante vs Barcelona berakhir imbang di Liga Spanyol (Twitter FC Barcelona)
Levante vs Barcelona berakhir imbang di Liga Spanyol (Twitter FC Barcelona)

Barcelona membuang keunggulan 2-0 dan melihat harapan gelar LaLiga mereka sirna saat bermain imbang 3-3 melawan Levante.

Lionel Messi membawa tim tamu unggul dengan tendangan voli rendah yang terkontrol dengan baik sebelum mereka menggandakan keunggulan mereka melalui Pedri yang memanfaatkan umpan silang Ousmane Dembele menyusul umpan terobosan Messi.

Tapi Gonzalo Melero membalas satu gol dan Jose Luis Morales melakukan tendangan voli untuk membawa skor imbang 2-2.

Barcelona merebut kembali keunggulan dengan tembakan kuat Dembele, tetapi Sergio Leon menyamakan kedudukan di akhir pertandingan untuk Levante.

Barca naik ke urutan kedua, di atas Real Madrid, tetapi akan naik ke puncak dengan kemenangan dan satu poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Baca Juga :


Atletico memiliki tiga pertandingan tersisa dan akan menjadi juara Spanyol untuk pertama kalinya sejak 2013-14 jika mereka memenangkan semuanya.

Gelandang Barca Sergio Busquets mengakui peluang timnya menjuarai La Liga untuk kali ke-27, kini tipis.

"Ada sangat sedikit pilihan bagi kami untuk memenangkan liga sekarang," katanya.

"Rasanya buruk. Kami tidak mampu memenangkan pertandingan, kami memulai dengan baik, mendapat keunggulan dan gol kedua, tetapi tidak bisa mendapatkan gol ketiga. Seperti yang telah terjadi terlalu sering, kesalahan telah merugikan kami.

"Intinya sangat kecil bagi kami. Kami tidak tepat dengan umpan kami dan mereka memanfaatkan sepenuhnya. Kami memiliki peluang tetapi kami membayar kesalahan kami - kami tidak bermain bagus di babak kedua.

"Ini adalah kesalahan kami dan kami bertanggung jawab - kami membiarkan tim mencetak gol terlalu mudah melawan kami." halaman 2 dari 3
Barcelona tampak benar-benar dalam kendali setelah mencetak dua gol dalam 34 menit pembukaan, melawan tim Levante yang membutuhkan satu poin untuk memastikan terhindar dari degradasi.

Namun, dengan bek sayap Sergi Roberto masuk dan masuk ke posisi bek tengah yang tidak biasa, pasukan Ronald Koeman mulai terlihat rapuh dan kebobolan dua kali dalam waktu tiga menit.

Melero bangkit di atas pertahanan Barcelona untuk menyundul bola dan kemudian Messi dengan ceroboh kehilangan penguasaan bola sejauh 30 meter dari gawangnya sendiri dengan tendangan voli Morales untuk menyamakan kedudukan pertama Levante.

Baca Juga :


Gol Dembele, yang diberikan setelah pemeriksaan video asisten wasit memutuskan Antoine Griezmann tidak melanggar Jorge Miramon dari Levante, memulihkan keunggulan tim tamu, tetapi Leon unggul dari Gerard Pique untuk mencetak gol ketiga yang dramatis di akhir pertandingan.

"Di babak kedua kami kurang intensitas dan saya tidak tahu kesalahan apa yang saya lakukan di babak pertama karena kami lebih unggul di babak pertama," kata Koeman.

"Mereka mengejutkan kami dengan mencetak tiga gol dan saya tidak memiliki penjelasan - saya tidak tahu mengapa itu terjadi.

"Dalam hal intensitas, kami turun dan menjadi terlalu santai. Seluruh tim bertahan tidak pada level yang dibutuhkan. Kebobolan tiga gol dalam 45 menit terlalu banyak untuk tim ini."

Barcelona baru saja memenangkan Copa del Rey bulan lalu tetapi tersingkir dari Liga Champions pada fase 16 besar dan bisa kehilangan gelar Spanyol untuk musim kedua berturut-turut.

Atletico akan unggul empat poin jika mereka memenangkan pertandingan mereka pada Rabu di kandang melawan tim urutan kelima Real Sociedad, sebelum Real Madrid bermain di Granada pada Kamis. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624413601724

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?