Manchester City Rebut Gelar Kelima Liga Premier Inggris


  •    Robert
  •    12/05/21 - 08:31
  •    1.246

Manchester City juara liga premier musim ini (twitter Man City)
Manchester City juara liga premier musim ini (twitter Man City)

Manchester City dinobatkan sebagai juara Liga Premier musim 2020-21 setelah kekalahan Manchester United dari Leicester.

Pasukan Pep Guardiola harus menunggu untuk meraih kemenangan terbaru mereka, menyusul perubahan pada jadwal pertandingan dan kesalahan mereka sendiri.

Kekalahan telat dari Chelsea akhir pekan lalu saat rival terdekat United menang di Aston Villa membuat City harus menunggu, tetapi mereka akhirnya merebut kembali gelar Liga Premier dari Liverpool sebelum tampil lagi ketika tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dikalahkan 2-1 pada hari Selasa.

Baca Juga :


City kini telah memenangkan tiga gelar Liga Premier dan delapan trofi utama di bawah Guardiola, yang tahun lalu menandatangani kontrak dua tahun baru untuk tetap di klub hingga 2023.

Guardiola menggambarkan kemenangan gelar musim ini sebagai yang paling sulit dan mendedikasikan kemenangan itu kepada para penggemar yang harus menjauh dari pertandingan dan ikon klub Colin Bell, yang meninggal awal tahun ini.

"Ini telah menjadi musim dan gelar Liga Premier tidak seperti yang lain. Ini adalah yang tersulit. Kami akan selalu mengingat musim ini untuk cara kami menang. Saya sangat bangga menjadi manajer di sini dan kelompok pemain ini,” ujar Guardiola mengatakan dalam sebuah pernyataan. halaman 2 dari 3
"Mereka sangat istimewa. Untuk melewati musim ini dengan semua batasan dan kesulitan yang kami hadapi dan menunjukkan konsistensi yang kami miliki luar biasa. Itu tanpa henti. Setiap hari, mereka ada di sana, berjuang untuk sukses, selalu berusaha menjadi lebih baik. Mereka begitu, sangat tangguh.

"Itu sama benarnya dengan setiap dan setiap anggota staf ruang belakang kami, yang telah bekerja tanpa lelah di belakang layar untuk memastikan bahwa para pemain kami diperlengkapi sepenuhnya untuk menghadapi tantangan tak terduga dan rutinitas baru sepanjang tahun yang penuh gejolak.

"Tidak melupakan, tentu saja, semua staf di seluruh organisasi kami yang bekerja untuk membuat klub ini sukses. Baik itu dari kantor di City Football Academy atau bekerja dari rumah, upaya setiap karyawan dalam keadaan sulit seperti itu. telah berkontribusi pada pencapaian ini.

Baca Juga :


"Pada awal setiap musim, Liga Premier adalah gelar paling penting bagi kami. Ini adalah gelar di mana Anda harus berada di sana setiap tiga hari, melawan semua rival Anda di kandang dan tandang. Hanya dengan menjadi yang terbaik, minggu demi minggu. Minggu keluar, dapatkah Anda memenangkan kompetisi ini. Ini adalah kesuksesan besar.

"Sangat penting untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua penggemar kami. Pada saat-saat tersulit kami, kami tidak dapat mendengar kerumunan mendukung kami seperti biasa, tetapi kami tahu mereka bersama kami kemanapun kami pergi dan itu telah mengangkat kami. Saya berjanji kepada mereka bahwa kami merasakan cinta mereka, kami menghargainya dan kami tidak dapat melakukan apa yang telah kami lakukan tanpanya.

"Saya berharap kita semua bisa merayakan bersama suatu hari nanti tidak terlalu jauh. Ini merupakan tahun yang sulit bagi banyak orang. Tahun ini benar-benar untuk fans kami dan untuk Colin Bell dan seluruh keluarganya."

Ini merupakan gelar kelima City di era Liga Premier, yang mereka menangi pada musim 2011–12, 2013–14, 2017–18, 2018–19, 2020–21 halaman 3 dari 3


Terakhir diubah:  12/05/21 - 12:37






Video Trending



Berita Terkait


1627036202084

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?