Solskjaer Butuh Pemain Baru untuk Kejar Manchester City Musim Depan


  •    Robert
  •    12/05/21 - 12:30
  •    1.659

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (Daily Mail)
Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (Daily Mail)

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya membutuhkan beberapa pemain baru untuk Manchester United agar bisa menantang Manchester City untuk gelar Liga Premier musim depan.

United menunjukkan 10 perubahan dari kemenangan hari Minggu di Aston Villa jatuh ke kekalahan 2-1 di kandang sendiri dari Leicester City pada hari Selasa - hasil yang menobatkan City sebagai juara dengan tiga pertandingan tersisa.

Ini adalah kemenangan ketujuh gelar liga papan atas City, lima di antaranya dalam dekade terakhir, sementara penantian United untuk kejayaan Liga Premier akan berlanjut ke musim kesembilan.

Baca Juga :


Sementara Solskjaer merasa timnya pantas mendapatkan pujian karena telah mendesak City sejauh yang mereka lakukan, pelatih asal Norwegia itu menerima bahwa akan membutuhkan beberapa pengeluaran di penutupan musim untuk menutup jarak.

"Jika Anda ingin mengambil tantangan bersama mereka, kami perlu memperkuat skuad kami," katanya kepada BT Sport. "Selamat untuk mereka. Mereka menjalani musim yang fantastis.

"Saya sangat senang dengan anak-anak saya yang telah mencapai 10 hari terakhir dengan tim Manchester City di depan kami yang dipuji sebagai yang terbaik di Eropa.

"Kami ingin mengambil langkah berikutnya dan mungkin kami membutuhkan lebih banyak lagi untuk memperkuat skuad." halaman 2 dari 3
Mason Greenwood adalah satu-satunya pemain yang mempertahankan tempatnya di starting line-up United setelah kalah dari tim urutan ketiga Leicester, yang sekarang berada dalam jarak empat poin dari lawan mereka.

Solskjaer mengisyaratkan menjelang pertandingan bahwa dia akan memprioritaskan pertandingan yang akan datang melawan Liverpool, dimana hanya berjarak 48 jam setelah kunjungan Leicester ke Old Trafford.

Bos United yakin timnya tampil baik mengingat keadaan saat ia kembali tampil di Liga Premier karena menjadwal ulang pertandingan melawan Liverpool untuk Kamis ini.

"Kami memulai dengan lambat, seperti yang Anda duga karena mereka tidak punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan, tetapi setelah mereka mencetak gol kami tidak akan rugi," katanya.

Baca Juga :


"Kami memainkan beberapa hal yang sangat bagus dan saya senang dengan itu. Kami tidak punya terlalu banyak waktu untuk mempersiapkan dan kami senang memasuki babak pertama.

"Mereka tidak keluar dari jebakan dan mereka mendapat gol dari sepak pojok yang seharusnya menjadi lemparan.

"Tapi tidak bisa seperti ini lagi. Kami tidak bisa bermain Kamis, Minggu, Selasa hingga Kamis. Itu tidak mungkin. Itulah alasan kami melakukan perubahan.

"Itu tidak pernah terjadi. Tidak mungkin bagi para pemain untuk tampil pada level ini mulai Kamis, Minggu, Selasa, Kamis." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623454203809

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?