Sudah Kontrak 22 Pemain, Sriwijaya FC Masih Kejar Pemain Naturalisasi


  •    Robert
  •    12/05/21 - 14:30
  •    14.410

Sriwijaya FC (Prokabar)
Sriwijaya FC (Prokabar)

Sriwiijaya FC masih belum berhenti mencari pemain bintang dalam persiapan mereka menghadapi Liga 2 musim 2021.

Laskar Wong Kito dikabarkan sedang mendekati pemain naturalisasi untuk mempekuat skuat asuhan pelatih Nil Maizar ini.

Presiden klub Hendri Zainuddin masih menunggu regulasi kompetisi yang bisa saja berubah dalam kongres tahunan PSSI 29 Mei mendatang.

Baca Juga :


"Kita wait and see untuk perburuan pemain. Jadi soal pemain kita ini bukan tidak mau langsung. Kita lihat Federasi PSSI ini kan plin-plan juga," ungkap Hendri dikutip dari Tribun Sumsel.

"Artinya kenapa kita tidak terlalu terburu-buru ke situ, kita lihat trend. Kalau kita ambil pemain ini nantinya. Sementara pemain itu nantinya turun semua ke klub Liga 2 Indonesia," kata hendri yang juga menjabat sebagai Ketum KONI Sumsel.

“Tanggal 29 Mei ini keputusannya (di kongres PSSI) sekarang PSSI diserang oleh netizen luculah Liga tanpa degradasi buat apa berkompetisi. Kita wait and see untuk perburuan pemain," pungkasnya. halaman 2 dari 3
Salah satu nama pemain naturalisasi yang sempat beredar asalah Silvio Escobar. Ia sempat memperkuat Persiraja Banda Aceh di ajang Piala Menpora 2021.

Pemain asal Paraguay ini merupakan salah satu pemain yang sudah cukup pengalaman di Liga Indonesia. Beberapa klub besar tanah air pernah dibela oleh Escobar.

Sebelum memperkuat Persiraja di ajang Piala Menpora 2021, Escobar pernah membela Persepam Madura Utama, PSM Makassar, Bali United, Perseru Serui, Persija Jakarta, PSIS Semarang, dan Tira Persikabo.

Baca Juga :


Sejauh ini Sriwijaya telah mengontrak 22 pemain. Mulai dari Taufik Hidayat, Rio Hardiawan, M Fadil Redian, dan Suhendra Eka Saputra, Ambrizal, Rudi Nurdin Rajak, Obet Choiri, Dani Arwin, Suandi, Dwi Andika Cakra Yudha, Imam Bagus Kurnia, Rahel Radiansyah, Hari Habrian.

Lalu juga ada Hendra Mole, Risky Darmawan, Akbar Zakaria, Valentino Telaubun, Lucky Wahyu, Dedi Hartono, dan M Nur Iskandar. Satu lagi Fery Sistianto yang belum bergabung yang masih menunggu izin kesatuan tuasnya di TNI. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623452401919

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?