PSSI Pastikan THR untuk Pemain Timnas Sudah Cair


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/05/21 - 16:30
  •    12.421

Ilustrasi TC timnas.
Ilustrasi TC timnas. (Bolalob/Kukuh Wahyudi)

Tunjangan Hari Raya (THR) tak hanya didapat oleh para karyawan kantoran, tapi para pemain timnas pun dapat. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan seluruh pemain timnas yang sedang menjalani pemusatan latihan (TC) mendapatkan jatah THR.

Tapi, soal besaran nominalnya berapa, itu menjadi rahasia dapur PSSI.

"THR kami kasih, jumlahnya rahasia. Kemarin langsung cair besoknya. Tak boleh lama-lama," tutur Iriawan kepada wartawan.

THR menjadi pelengkap fasilitas yang didapat Evan Dimas dkk. Selain THR, mereka tentunya sudah rutin mendapatkan uang saku plus sepatu untuk menunjang performa di lapangan.

Baca Juga :


"Lain-lain uang saku kami berikan peningkatan. Itu saja buat saya senang karena mereka semangat. Saya juga bilang ke mereka saya tak bisa kasih apa-apa, yang penting Anda bertempur kalau perlu mati di lapangan hijau. Begitu kira-kira," katanya.

"Untuk sepatu, kami tak sempat pesan mungkin di Dubai kami belikan. Mereka pada umumnya sudah punya jadi kami siapkan. Itu sepatu untuk berlaga nanti. Mudah-mudahan yang terbaik diberikan kepada bangsa Indonesia," ujar Iriawan melanjutkan.

Sementara itu, setelah menggelar TC di Jakarta sejak 1 Mei 2021, timnas akan melanjutkan TC di Dubai, Uni Emirate Arab (UEA) pada 17 Mei 2021 sebelum akhir berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 mulai 3 Juni 2021.








Video Trending



Berita Terkait


1623560402029

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?