Persipura Rayakan Idul Fitri Bersama dalam TC di Batu


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/05/21 - 17:00
  •    991

Persipura tetap berkumpul dalam TC.
Persipura tetap berkumpul dalam TC. (instagram/@persipurapapua1963)

Persipura menjadi satu-satunya tim Liga 1 2021 yang masih menjalai pemusatan latihan saat ini. Setelah mereka tak ambil bagian di Piala Menpora 2021, tim berjulukan Mutiara Hitam itu memang langsung intensif menggelar pemusatan latihan.

Saat ini Persipura tengah menjalani pemusatan latihan di Batu, Jawa Timur. Bahkan mereka tetap melanjutkan proram TC melewati Hari Raya Idul Fitri.

Hal itu dipastikan oleh pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago. Sama halnya dengan pemain, Jacksen tetap berada di Batu meski keluarganya di Indonesia merayakan Idul Fitri.

"Lebaran tahun ini bersama tim Persipura, keluarga sudah ada di Surabaya. Kami kemarin sudah sepakat bahwa istri dan anak akan merayakan di sana bersama keluaga besarnya," ujar Jacksen dalam forum virtual bersama awak media, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga :


Menurutnya, manajemen, tim pelatih, dan pemain, khususnya yang merayakan, telah sepakat bahwa tahun ini merayakan Lebaran bersama-sama.

"Kami rencanakan untuk merayakan Lebaran bersama Persipura secara tim," ucap Jacksen.

"Seandainya larangan mudik dari pemerintah telah selesai baru akan diliburkan teman-teman muslim agar berkumpul dengan keluarga," ujarnya melanjutkan.

Sementara itu, program di Batu yang tengah dijalani Persipura merupakan bagian dari persiapan mereka menuju Piala AFC 2021 sekaligus Liga 1 2021.

Di Piaal AFC, mereka tergabung di Grup H bersama Kedah FA (Malaysia), Lion City Sailors (Singapura), dan Sai Gon (Vietnam). halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622783401536

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?