Siapa Pemain Terbaik di Liga Inggris Versi Bruno Fernandes?


  •    Robert
  •    12/05/21 - 19:30
  •    1.943

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (Sky Sports)
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (Sky Sports)

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes telah memberikan pandanganya tentang pemain terbaik di Liga Premier musim ini, menyebut sembilan pemain yang membuatnya terkesan.

Ketika ditanya selama sesi tanya jawab dengan penggemar, pemain non-Manchester United mana yang menurutnya harus bersaing untuk penghargaan Player of the Year, Fernandes menyebut Kevin De Bruyne, Mohamed Salah, Harry Kane, Raphinha, Ilkay Gundogan, Ruben Dias, Mason Mount, Jack Grealish dan Patrick Bamford.

Baca Juga :


"Saya pikir sulit untuk memilih satu," kata Fernandes. “Bagi saya, menjadi pemain terbaik di Liga Premier, Anda harus menjadi yang terbaik sejak kami memulai hingga akhir, dan tidak datang dan mulai bermain pada bulan Desember atau Januari dan mulai tampil baik pada saat itu.

"Orang-orang yang tampil baik sebelum semua orang lupa karena mereka tampil lebih baik saat ini. Saya pikir untuk menjadi pemain terbaik, Anda harus konsisten, berusaha menjadi yang terbaik yang Anda bisa untuk waktu yang paling lama yang Anda bisa. Sejujurnya, sulit untuk memilih satu pemain untuk menjadi yang terbaik. halaman 2 dari 3
"Tentu saja, kami semua tahu kualitas yang dimiliki rival kami. Saya pikir kami bisa mengatakan musim ini, bagi saya, karena semua orang tahu Kevin De Bruyne adalah salah satu yang terbaik bagi saya.

"Jika kami pergi ke skuad Liverpool, misalnya, saya pikir Salah, jika Anda mengatakan dia bermain bagus atau tidak, dia masih mencetak gol. Harry Kane masih bermain sangat baik di Tottenham, misalnya.

"Saya pikir Raphinha dari Leeds melakukannya dengan sangat baik. Sulit untuk memilih satu. Gundogan, sejak paruh musim sejak Desember, mulai melakukannya dengan sangat baik.

Baca Juga :


“Seperti yang saya katakan, kami memiliki banyak pemain yang dapat saya katakan sekarang dan sulit untuk memilih hanya satu. Contohnya, Ruben Dias datang dari Benfica dan konsisten sejak dia tiba [di Manchester City].

"Di tim kami, kami juga memiliki pemain yang konsisten sepanjang musim dan saya tidak dapat mengingat lebih banyak pemain saat ini.

Sepanjang musim ini Fernandes memberikan kontribusi maksimal dengan United. Ia mencetak 17 gol dan 11 assist dalam penampilan. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623456001840

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?