Romelu Lukaku Buka-Bukaan Kenapa Dirinya Tinggalkan Manchester United Demi Inter Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    12/05/21 - 20:00
  •    1.629

Romelu Lukaku penyerang Inter Milan (Inter.it)
Romelu Lukaku penyerang Inter Milan (Inter.it)

Romelu Lukaku mengatakan dia selalu ingin bermain untuk Inter Milan dan menyebutkan nama pemain favoritnya dalam sejarah Nerazzurri seperti diberitakan Football Italia.

Penyerang Timnas Belgia ini pindah ke Stadio Meazza dari Manchester United pada 2019.

Baca Juga :


“Saya selalu ingin bermain untuk Inter. Saya sangat bangga memakai jersey ini. Itu sesuatu yang hebat. Saya seorang interista," kata pemain berusia 27 tahun itu dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan di program pertandingan Inter menjelang pertandingan melawan Roma.

“Saya selalu tahu bahwa saya akan memiliki hubungan khusus dengan Antonio Conte. Ketika saya bergabung dengan Inter, saya mengirim sms kepadanya dengan mengatakan‘Saya akan tiba.’ " lanjutnya.
halaman 2 dari 3
Sejauh ini, eks pemain Manchester United itu mencetak gol terbaiknya bersama Inter. “Yang saya cetak melawan Milan, ada semua karakteristik saya di sana. Lari, kekuatan, dan ketepatan. Dan itu memiliki arti yang mendalam bagi saya dan musim kami,” ujar penyerang itu.

“Kami memenangkan gelar karena semangat tim kami yang luar biasa. Saya hidup untuk keluarga saya dan membuat orang lain bahagia. Kegembiraan fans Inter juga milik saya,” ungkapnya.

Baca Juga :


Lukaku kemudian menyebut nama pemain Inter favoritnya sepanjang masa. “Julio Cesar luar biasa, dengan keterampilan teknis yang sangat baik dan karisma yang luar biasa. Kemudian Maicon memiliki kecepatan dan teknik," ujarnya.

“Adapun Adriano, saya hafal semua golnya. Tekad dan kelas Eto telah menginspirasi saya dan Ronaldo, fenomena tersebut, memiliki sepak bola dalam takdirnya," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623585601956

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?