Dibanding Juventus! Wonderkid Italia Ungkap Tak Mungkin Menolak Tawaran dari PSG


  •    Dwi Anggoro
  •    12/05/21 - 20:30
  •    3.313

Manuel Locatelli pemain Sassuolo (transfermarkt)
Manuel Locatelli pemain Sassuolo (transfermarkt)

Manuel Locatelli menyarankan dia akan meninggalkan Sassuolo di musim panas, dan menolak mengesampingkan kepindahan ke Paris Saint Germain (PSG) seperti diberitakan Football Italia.

Mantan bintang muda AC Milan itu telah dikaitkan dengan Juventus dan Manchester City. Menurut laporan di Italia, Sassuolo tidak akan membiarkannya pergi dengan biaya kurang dari 40 juta euro di musim panas nanti.

“Saya berterima kasih kepada Sassuolo karena mereka percaya pada saya ketika tidak ada yang melakukannya, tapi kita semua tahu jalan terbaik untuk diambil musim panas ini, dan itu bisa mengarah ke Italia atau luar negeri,” kata pemain internasional Italia itu kepada L'Equipe.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Saya terbuka untuk pengalaman baru di luar Italia karena Anda tidak mendapatkan kesempatan yang sama dua kali. PSG adalah klub top, ada Italia, tapi juga Neymar dan Kylian Mbappé, calon pemenang Ballon d'Or dan Paris kota yang indah," lanjutnya.

“Perempat final Liga Champions antara PSG dan Bayern Munich adalah dua pertandingan fantastis. Saya terkesan dengan kualitas umpan mereka, kami melihat perbedaan antara pemain bagus dan juara," ungkapnya.

Baca Juga :


“Ada potensi yang sama di Serie A, tapi kami akan mencapainya dalam dua atau tiga tahun,” pungkasnya.

Locatelli bergabung dengan Sassuolo dalam kesepakatan 13 juta euro pada 2019, dan kontraknya di Stadion Mapei berakhir pada 2023. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623738602300

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?