Neymar Punya Mimpi Satu Tim dengan Ronaldo


  •    Robert
  •    12/05/21 - 21:30
  •    1.023

Ronaldo dan Neymar (Goal.com)
Ronaldo dan Neymar (Goal.com)

Neymar telah menyatakan keinginannya untuk bermain satu tim bersama Cristiano Ronaldo, sesuatu yang mungkin bisa terjadi jika bintang Portugal itu meninggalkan Juventus musim panas ini.

Penyerang Brasil Neymar, yang baru-baru ini berkomitmen untuk kontrak baru Paris Saint-Germain hingga 2025, telah bermain dengan Lionel Messi di Barcelona dan Kylian Mbappe di klubnya saat ini.

Dan sepertinya Neymar ingin melengkapi satu impian pemain terhebat dunia dengan berada di tim yang sama dengan Ronaldo.

“Saya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo,'' kata Neymar kepada GQ France. "Saya sudah bermain dengan pemain hebat seperti Messi dan Mbappe, tapi saya belum pernah bermain dengan Cristiano Ronaldo."

Baca Juga :


Ronaldo saat ini berusia 36 tahun dan waktu sangat penting jika ini menjadi kenyataan, tetapi PSG bisa menjadi tujuan potensial jika dia memutuskan untuk meninggalkan Juventus setelah tiga musim di Turin.

Juventus tidak hanya menyerahkan mahkota Serie A mereka kepada Inter Milan musim ini tetapi mereka juga berjuang untuk lolos ke Liga Champions.

Pasukan Andrea Pirlo saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen, tiga poin di belakang AC Milan, meskipun Ronaldo mencetak 27 gol liga dalam 31 pertandingan musim ini. halaman 2 dari 3
Dia kemungkinan akan pindah di musim panas jika gagal membuat kompetisi papan atas Eropa dengan PSG diperdebatkan sebagai tujuan yang memungkinkan.

Sementara itu, Neymar yang berusia 29 tahun mengatakan Piala Dunia adalah satu-satunya trofi dalam sepakbola yang dia inginkan di atas segalanya.

“Saya ingin memenangkan Piala Dunia,” katanya. “Ini selalu menjadi impian terbesar saya, tetapi saya juga ingin memenangkan segalanya bersama PSG.

Baca Juga :


"Sekarang saya hampir 30 tahun dan saya memiliki karier yang bagus secara pribadi."

PSG bisa menyelesaikan musim ini tanpa trofi. Mereka membuntuti Lille dengan tiga poin dalam perburuan gelar Ligue 1, setelah kalah dari Manchester City di semifinal Liga Champions pekan lalu. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624095002410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?