Kata Aji Santoso Setelah Empat Pemain Persebaya Lolos ke TC Timnas di Dubai


  •    Rizka Perdana Putra
  •    12/05/21 - 22:00
  •    7.213

Bek kanan Persebaya Koko Ari Araya
Bek kanan Persebaya Koko Ari Araya (PSSI)

Empat dari lima pemain Persebaya yang mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Jakarta akhirnya ikut dibawa ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Persebaya pun menjadi klub penyumbang pemain terbanyak di timnas Indonesia.

Empat pemain tersebut adalah Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Koko Ari dan Ady Setiawan. Sementara satu pemain lagi yaitu Arif Satria tidak ikut dibawa dalam TC tahap kedua di Dubai.

Pelatih Persebaya Aji Santoso tampaknya tidak begitu terkejut dengan pemanggilan tersebut. Apalagi, ia tahu karakter permainan pemain Persebaya sesuai dengan kebutuhan Shin Tae-yong.

Baca Juga :


"Alhamdulillah itu berkah buat pemain. Berarti kualitas pemain kita juga diakui oleh pelatih timnas. Saya harap mereka yang terpilih tetap memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara," kata Aji dilansir dari laman resmi Persebaya.

Selama TC di Dubai, timnas Indonesia akan beruji coba dengan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5). Setelah itu mereka bakal langsung menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand (3/6), Vietnam (7/6) dan UEA (11/6).

"Masih ada waktu untuk mengembalikan fisik pemain. Nanti di Dubai, setelah tidak puasa lagi, fisik mereka akan meningkat. Yang paling penting kemauan dan kerja keras mereka sudah terlihat saat pemusatan latihan di Jakarta,’’ kata Shin Tae-Yong. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623766201373

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?