Inisiatif Keren! Ajax Lebur Trofi Liga Belanda untuk Hadiahi ke Suporter


  •    Robert
  •    13/05/21 - 06:30
  •    1.181

Dusan Tadic - Ajax (Twitter)
Dusan Tadic - Ajax (Twitter)

Setelah kemenangan mahkota Liga Belanda atau Eredivisie musim ini, Ajax telah memutuskan untuk memberikan ide brilian kepada para suporter yang memegang tiket musiman namun terpaksa tak bisa datang ke stasion di tengah pandemi Covid.

Raksasa Belanda telah melebur trofi Eredivisie mereka dan mengubahnya menjadi lebih dari 42.000 bintang perak mini sebagai hadiah untuk para pendukung mereka.

Mulai Rabu dan seterusnya, setiap pemegang tiket musiman akan menerima bintang perak, atau seperti yang sering disebut klub, 'sepotong Ajax'.

Klub memposting video di Twitter pada Rabu pagi tentang mahkota Eredivisie yang sedang melalui proses peleburan, di samping keterangan: 'Sepotong kemenangan, sepotong sejarah, sepotong Ajax ... Secara harfiah. Untukmu.'

halaman 2 dari 3
Dalam video media sosial, direktur sepak bola Ajax, Marc Overmars terlihat membawa trofi sebelum dilebur menjadi bintang 'juara'.

Video tersebut, yang juga menampilkan pemain seperti Dusan Tadic, Ryan Gravenberch dan Lisandro Martinez, diakhiri dengan Overmars membawa dua koper bintang perak di tengah Amsterdam saat ia bersiap untuk mengantarkannya ke pendukung klub.

Berbicara tentang gerakan brilian itu, manajer umum Ajax Edwin van der Sar mengatakan kepada situs resmi klub: “Musim ini, kami sebagian besar harus bermain tanpa penggemar kami. Yah, setidaknya tanpa mereka duduk di tribun.

“Meskipun demikian, kami merasakan dukungan mereka setiap minggu. Dalam perjalanan ke stadion, di media sosial, dan di kontak pribadi kami.

“Sebelumnya, ketika kami mengatakan 'gelar ini untuk Anda', kami mengungkapkan bagaimana kami melakukannya untuk para penggemar namun berbagi trofi adalah bukti utama bahwa kami sebenarnya.

"Setelah tahun yang penuh gejolak, kami memastikan para penggemar kami merasa menjadi bagian dari kejuaraan kami."

Baca Juga :


Kapten Tadic menambahkan: “Bermain di stadion kosong tidak sebanding dengan atmosfer Johan Cruyff Arena."

“Kami sangat merindukan pendukung kami selama musim lalu di sini di Amsterdam dan selama semua pertandingan kami."

"Karena itu kami ingin mempersembahkan gelar ini untuk para penggemar kami dan tidak sabar untuk bermain di depan mereka lagi."

Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belanda (KNVB) telah memberikan Ajax trofi Eredivisie kedua sebagai pengecualian setelah musim yang tidak biasa tanpa pendukung, memastikan bahwa klub dapat menempatkannya di lemari piala mereka.

halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1615338002011

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?