Tak Dibawa ke Dubai, Pemain Naturalisasi Ini Hargai Keputusan Shin Tae Yong


  •    Robert
  •    13/05/21 - 07:00
  •    5.990

Marc Klok (Instagram Pribadi Marc Klok)
Marc Klok (Instagram Pribadi Marc Klok)

Gelandang naturalisasi asal Belanda, Marc Klok tak dibawa oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Skuat Garuda akan menjalani pemusatan latihan di Dubai, sekaligus tampil dalam laga sisa Grup G babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Baca Juga :


Klok yang dipanggil ke TC di Jakarta untuk pertama kalinya harus meninggalkan latihan lebih cepat. Ia harus menemani sang istri yang akan melahirkan anak pertamanya.

"Saya menghargai keputusan pelatih Shin Tae-yong. Saat ini saya juga sedang bersiap-siap menunggu kelahiran anak pertama saya dan menemani istri saya. Saya sudah berbicara langsung ke pelatih, dan pelatih memahami," ucap Klok.

View this post on Instagram

A post shared by Marc Klok (@marcklok)

halaman 2 dari 3


Pemain terbaik di Piala Menpora 2021 bersama Persija ini sudah berbicara banyak dengan pelatih Shin. Ia siap dipanggil kembali untuk menjadi mentor bagi para pemain muda.

"Saya juga sempat berbicara hati ke hati dengan Coach Shin, mengutarakan keinginan saya, tidak hanya untuk bisa bermain untuk negara, tapi juga menjadi role model bagi para pemain muda di timnas Indonesia," ungkapnya soal peran tersebut.

Baca Juga :


"Selanjutnya saya akan selalu bekerja keras, seperti yang biasa saya lakukan, dan siap kapanpun mendapat panggilan di event-event selanjutnya. Saya mendukung dan mendoakan timnas Indonesia sukses, dan dapat meraih kemenangan di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai nanti," tandas Klok.

Sebanyak 28 pemain yang dibawa oleh Shin Tae Yong sebagian besar adalah pemain muda untuk proyeksi SEA Games 2021 di Vietnam.

Hanya ada sedikit nama-nama senior yang dibawa dalam rombongan kali ini, seperti Evan Dimas, Adam Alis dan juga Kushedya Yudo. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623637802138

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?