Komentar Marc Klok Setelah Dicoret dari Timnas oleh Shin Tae-yong


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/05/21 - 21:10
  •    6.120

Marc Klok, gelandang Persija.
Marc Klok, gelandang Persija. (ligaindonesiabaru.com)

Tampil impresif sejak kehadirannya di Liga 1, terlebih lagi di Piala Menpora 2021 pada bulan lalu di mana ia menjadi pemain terbaik, tak menjamin posisi Marc Klok aman di timnas.

Pelatih timnas, Shin Tae-yong, tak memasukkan dirinya ke dalam daftar 28 pemain yang berangkat untuk melakoni tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirate Arab (UEA).

Sebelumnya, Marc Klok memang sudah sempat merapat ke pemusatan latihan (TC) timnas di Jakarta. Tapi, ia izin meninggalkan TC karena harus menemani istrinya, Cacharel Day, melahirkan anak pertamanya di Bali.

Klok pun merespon fakta yang ia hadapi saat ini. Ia mengghargai keputusan tim pelatih.

"Saya menghargai keputusan pelatih Shin Tae-yong. Saat ini, saya juga sedang bersiap-siap menunggu kelahiran anak pertama saya dan menemani istri saya," kata Marc Klok dalam keterangan resminya.

Baca Juga :


"Saya sudah berbicara langsung ke pelatih Shin Tae-yong, dan pelatih memahami," ucapnya melanjutkan.

Sebenarnya pemanggilan timnas adalah momen yang ia tunggu-tunggu selama ini. Namun, ia pasrah di kesempatan pertamanya berpeluang membela timnas harus kandas.

Ia menjadi satu dari 10 nama yang dicoret Shin Tae-yong dari 38 pemain yang mengikuti TC timnas bulan ini. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623478202835

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?