PSS Tegaskan Siap Hadapi Liga 1 2021


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/05/21 - 08:30
  •    468

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo
Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo. (pssleman.id)

PSS menjadi salah satu tim yang paling antusias menyambut Liga 1 2021. Bagaimana tidak, mereka bergerak agresif dalam membentuk skuadnya sejak awal tahun.

Sejumlah nama mentereng diboyong ke Sleman, markas tim berjulukan Super Elja itu. Sebut saja Kim Jeffrey Kurniawan, Fabiano Beltrame, hingga Irfan Jaya, menjadi contohnya. 

Hasilnya sudah mulai terlihat. Mereka berhasil finis di peringkat ketiga dalam ajang pramusim Piala Menpora 2021.

“Kesiapan PSS itu bisa dilihat dari cara kami merekrut pemain. Mereka disiapkan untuk menghadapi kompetisi dengan mode normal dan kompetitif,” kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo, di laman resmi PSS.

Baca Juga :


Marco sebenarnya membentuk tim saat ini bukan hanya untuk Liga 1 2021 saja. Tapi, untuk proyeksi 2023.

“Sikap PSS pada saat itu hingga sekarang masih sama. Kami serahkan sepenuhnya kepada PSSI dan PT LIB (Liga Indonesia Baru). Memang aspek pertimbangannya banyak, tetapi hal tersebut merupakan wewenang dari PSSI dan PT. LIB,” ujarnya.

“Kami mengerti alasan beberapa klub yang menyarankan ditiadakannya degradasi untuk kompetisi 2021. Keputusan akhir menjadi wewenang dari PSSI dan PT LIB. Itulah sikap kami. Namun, yang perlu digarisbawahi sekali lagi adalah PSS dalam posisi siap hadapi kompetisi dengan sistem degradasi,” tutur Marco lagi. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623675602710

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?