Nasib Ronald Koeman di Barcelona Sudah Diujung Tanduk


  •    Dwi Anggoro
  •    13/05/21 - 09:30
  •    906

Ronald Koeman pelatih Barcelona (fcbarcelona)
Ronald Koeman pelatih Barcelona (fcbarcelona)

Nasib pelatih Barcelona asal Belanda, Ronald Koeman sedang diujung tanduk dan terancam dipecat diakhir musim ini.

Barcelona meraih hasil yang tak terduga dalam lanjutan La Liga Spanyol saat mereka menghadapi di Levante pada menurut Marca. Blaugrana membuang dua keunggulan untuk bermain imbang 3-3, mengubah perebutan gelar menjadi pertarungan dua rival antara Atletico dan Real Madrid.

Ronald Koeman, pelatih Barcelona, ​​telah mendapat sorotan dalam beberapa pekan terakhir, dan itu hanya akan meningkat setelah hasil melawan Levante.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Menempatkan Sergi Roberto di bek tengah adalah sebuah kesalahan dan membutuhkan gol. Tim tidak memiliki fokus dan kekuatan untuk memimpin melawan tim yang lebih rendah, sesuatu yang membuat mereka kehilangan gelar selepas laga.

Akan tetapi, pekerjaan tidak ditentukan oleh satu malam. Dia melakukannya dengan baik dalam menarik tim dari kedalaman yang ditimbulkan oleh kekalahan 8-2 dari Bayern Munchen di Lisbon, dan membuat Lionel Messi kembali memainkan sepakbola terbaiknya.

Baca Juga :


Koeman juga tidak beruntung dengan cedera, terutama pada pemain kunci seperti Ansu Fati dan Gerard Pique. Namun, terdapat kekurang konsistensi taktis yang nyata, keputusan yang keras kepala dan tidak menentu secara bersamaan.

Pertahanan telah mengecewakannya di momen-momen penting, terutama di pertandingan-pertandingan penting. Joan Laporta tidak mengatakan apa-apa tentang masa depan Koeman dalam beberapa pekan terakhir, dan hasil di tengah pekan kemarin bisa menjadi pertanda akhir bagi pemain asal Belanda itu. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624276802639

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?