Real Madrid, Barcelona, dan Juventus Terancam Dilarang Ikut Liga Champions Selama 2 Tahun


  •    Dwi Anggoro
  •    13/05/21 - 10:00
  •    1.795

Juventus (juve.fc)
Juventus (juve.fc)

Real Madrid, Barcelona, ​​dan Juventus dikabarkan akan dilarang tampil di Liga Champions selama dua tahun setelah mencoba membentuk Liga Super Eropa yang gagal.

Duo La Liga Spabyol dan raksasa Serie A Liga Italia adalah pemain kunci dalam skema kontroversial yang dengan cepat runtuh setelah reaksi keras dari para penggemar di seluruh Eropa.

Manchester United, Manchester City, Liverpool, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur pada awalnya juga terlibat dalam proyek untuk membentuk kompetisi baru yang memisahkan diri, tetapi akhirnya mundur dengan cepat, diikuti oleh Atletico Madrid, Inter Milan, dan AC Milan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Menurut The Sun, Madrid, Barca, dan Juve tetap dalam masalah dengan UEFA setelah rencana mereka, dan sekarang akan diselidiki.

Laporan tersebut menyatakan bahwa ini dapat menyebabkan hukuman yang keras bagi klub-klub ini, berpotensi larangan dua tahun dari Liga Champions.

Baca Juga :


Ini akan memukul keras semua klub ini setelah sejarah besar mereka dalam kompetisi, sementara itu juga pasti akan merugikan keuangan mereka secara signifikan karena jumlah yang dihasilkan tim-tim ini dari uang TV untuk bermain di kompetisi klub top Eropa.

Tentunya akan menjadi tidak nyata untuk melihat tiga nama besar keluar dari Liga Champions selama dua tahun, tetapi mari kita lihat bagaimana penyelidikan berjalan dan apakah UEFA benar-benar siap untuk menjalani hukuman yang begitu keras. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624345802114

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?