Pelatih PSG Beri Kode Klubnya Butuh Sergio Ramos


  •    Dwi Anggoro
  •    13/05/21 - 10:30
  •    598

Sergio Ramos bek Real Madrid (realmadrid.com)
Sergio Ramos bek Real Madrid (realmadrid.com)

Masa depan kapten Real Madrid Sergio Ramos telah diawasi selama berbulan-bulan, dan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino mengisyaratkan timnya mungkin akan pindah ke bek tersebut seperti diberitakan Football Espana.

Kontrak Ramos di ibu kota Spanyol akan habis pada 30 Juni mendatang, dan belum ada kemajuan dalam pembicaraan kontrak yang bisa membuatnya bertahan di Los Blancos setelah akhir musim ini.

Pochettino telah mengungkapkan bahwa meskipun dia tidak ingin berbicara tentang pemain yang bukan miliknya, dia memberikan petunjuk bahwa pemain internasional Spanyol dan bek bintang itu bisa berada di radar klub musim panas ini.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Dikarenakan dia belum menerima tawaran pembaruan dari klub, ada banyak ketidakpastian, terutama karena Madrid ingin mengurangi tagihan gaji mereka dan dengan pemain yang sekarang berusia 35 tahun, tidak akan ada kesepakatan jangka panjang yang ditawarkan.

Ramos telah mencatatkan 720 penampilan senior di level klub di Sevilla dan Madrid -sejak debutnya pada tahun 2004, mencetak 104 gol sejak saat itu.

Baca Juga :


Di level internasional juga dia telah memecahkan banyak rekor dan telah mencetak 23 gol, total yang luar biasa untuk seorang bek dalam 179 penampilan untuk tim nasional Spanyol.

Namun, dia saat ini sedang cedera dan ada kekhawatiran dia mungkin sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624334401890

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?