Legenda Chelsea dan Eks Persib Minta Mantan Klubnya Percaya sama Timo Werner


  •    Dwi Anggoro
  •    13/05/21 - 11:00
  •    1.236

Timo Werner (Transfermarkt)
Timo Werner (Transfermarkt)

Legenda Chelsea Michael Essien secara mengejutkan menyarankan bahwa klub lamanya tidak perlu memasuki bursa transfer untuk mendapatkan striker baru musim panas ini.

Timo Werner sedikit mengecewakan sejak bergabung dengan The Blues dari RB Leipzig, tetapi Essien jelas menilai dia sangat tinggi dan ingin melihatnya diberi lebih banyak waktu untuk berkembang di lini depan.

Essien berbicara secara eksklusif kepada Ladbrokes pada peluncuran Taruhan 5-A-Side pada Chelsea melawan Leicester, berbicara tentang Chelsea sebagai favorit gelar musim depan setelah awal yang luar biasa untuk hidup mereka di bawah manajer Thomas Tuchel.

Baca Juga :


Mantan pemain timnas Ghana dan juga pernah membela Persib Bandung itu juga membahas keadaan skuat Chelsea saat ini, dan mengatakan dia tidak melihat perlunya banyak penguatan di jendela transfer.

Essien memuji Werner, mengatakan striker harus dinilai lebih dari sekadar jumlah gol mereka dengan pemain internasional Jerman itu jelas memiliki kualitas lain yang cukup dalam permainannya untuk mengesankan mantan pemain Biru itu.
halaman 2 dari 3
“Saya suka fakta bahwa mereka memiliki Thiago Silva di belakang, pengalamannya sangat penting bagi tim itu dan dia adalah nama yang hebat yang dapat dipelajari oleh para pemain muda di skuad,” kata Essien. Dia memimpin lini belakang dengan sangat baik, tapi bahkan tanpa dia, mereka punya Antonio Rudiger, Kurt Zouma dan Andreas Christensen, jadi mereka sangat kuat di area itu," ungkapnya.

“Dalam hal di mana lagi mereka bisa memperkuat secara realistis - saya tidak yakin, karena sangat sulit untuk keluar dan menemukan striker berkualitas yang tersedia di pasar," lanjutnya.

Baca Juga :


“Selain itu, saya sangat menyukai Timo Werner, menurut saya dia melakukannya dengan sangat baik, terutama dalam beberapa minggu terakhir. Dia sangat sulit untuk diimbangi, jadi jika dia bisa mulai menambahkan gol ke permainannya musim depan, menurut saya itu bukan area yang perlu dilihat Chelsea untuk diperkuat," ujarnya.

“Bahkan tanpa mencetak gol, dia masih berkontribusi banyak untuk tim, memberikan assist kepada rekan satu timnya dan memainkan peran penting dalam memenangkan pertandingan. Tapi sebagai seorang striker, terutama pada harga itu, ketika Anda tidak mencetak gol, orang cenderung tidak melihat hal lain yang Anda lakukan selain rasio tujuan Anda,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623234602205

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?