Hasil Liga Spanyol: Menang Tipis Atas Valencia, Sevilla Ramaikan Persaingan Gelar Juara


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    13/05/21 - 02:24
  •    9.731

Para pemain Sevilla (putih) merayakan kemenangan atas Valencia
Para pemain Sevilla (putih) merayakan kemenangan atas Valencia (Twitter/@SevillaFC)

Sevilla turut meramaikan persaingan gelar juara LaLiga Spanyol musim ini setelah meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Valencia Dalam laga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pijzuan hari Kamis (13/5/2021) dini hari waktu Indonesia.

Bertindak sebagai tuan rumah, Sevilla langsung menekan sejak awal laga. Hasilnya, mereka sukses mencetak gol pada menit 22 lewat aksi Suso, namun gol tersebut dianulir wasit karena offside.

Di babak kedua, dominasi permainan tetap dipegang Sevilla. Peluang sempat didapat Alejandro Gomez pada menit 62 lewat tendangan kerasnya, namun bola masih mampu ditepis kiper Valencia, Jasper Cillessen.

Sevilla akhirnya benar-benar mampu membuka keunggulan pada menit 67 lewat gol Youssef En Nesyri. Lepas dari jebakan offside, En Nesyri dengan tenang melepaskan tendangan yang tidak mampu dihalau Cillessen. Skor 1-0 untuk keunggulan Sevilla.

Gol tersebut juga menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini dan skor 1-0 untuk keunggulan Sevilla bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, maka Sevilla kini berada di posisi empat dengan poin 74, terpaut satu poin dari Real Madrid di posisi tiga dan berjarak tiga poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen. Sevilla pun kini ikut meramaikan persaingan juara musim ini. 
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  13/05/21 - 08:46






Video Trending



Berita Terkait


1620943319124

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?