Hasil Liga Italia: Inter Milan Masih Terlalu Kuat untuk Klub Anyar Jose Mourinho


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    13/05/21 - 05:00
  •    7.584

Para pemain Inter merayakan kemenangan atas AS Roma
Para pemain Inter merayakan kemenangan atas AS Roma (Twitter/@Inter)

Inter Milan sukses meraih kemenangan meyakinkan atas tamunya AS Roma dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A di Giuseppe Meazza hari Kamis (13/5/2021) dini hari waktu Indonesia.

Sudah memastikan gelar Scudetto musim ini nyatanya tidak membuat I Nerazzurri bermain seadanya di laga ini.

Inter bahkan sudah mampu membuka keunggulan pada menit ke-11 lewat gol Marcelo Brozovic. Sepakan keras gelandang Kroasia tersebut sukses membobol gawang Roma dan membuat Inter unggul 1-0.

Keunggulan Inter bertambah pada menit 20 lewat gol Matias Vecino. Menerima umpan Romelu Lukaku, tendangan keras Vecino sukses membuat Inter kini unggul 2-0.

Roma yang berusaha membalas akhirnya sukses memperkecil ketertinggalan pada menit 31 lewat gol Henrikh Mikhitaryan. Tendangan jarak dekat pemain asal Armenia tersebut mengubah skor menjadi 1-2 masih untuk keunggulan Inter.

Di babak kedua, laga berlangsung lebih berimbang. Edin Dzeko hampir mampu menyamakan kedudukan pada menit 57 andai saja tendangannya tidak membentur tiang gawang.

Inter akhirnya sukses mengunci kemenangan pada menit 90 lewat gol Romelu Lukaku. Menerima umpan matang Achraf Hakimi, Lukaku tanpa kesulitan melepaskan tendangan jarak dekat dan menutup laga dengan skor 3-1 untuk Inter.

Dengan hasil ini, maka anak asuhan Antonio Conte berhasil menambah perolehan poin menjadi 88. Sementara itu, Roma yang akan dilatih Jose Mourinho pada musim depan masih berkutat di posisi tujuh dengan poin 58.
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  13/05/21 - 08:49






Video Trending



Berita Terkait


1624006801979

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?