Porto Gantikan Istanbul Gelar Final Liga Champions Eropa


  •    Rissalah Maulana
  •    13/05/21 - 07:10
  •    4.575

estadion do dragao
estadion do dragao

Tempat untuk final Liga Champions diharapkan akan dikonfirmasi pada hari Kamis dengan markas Porto menjadi kandidat kuat untuk menggelar laga tersebut.

Harapan untuk menggelar pertemuan serba Inggris antara Manchester City dan Chelsea pada 29 Mei di Wembley tampaknya telah memudar.

Pertandingan itu awalnya akan dimainkan di Istanbul, tetapi UEFA telah mencari alternatif sejak Pemerintah Inggris menempatkan Turki dalam 'daftar merah' berisiko tinggi untuk perjalanan internasional di tengah pandemi virus corona.

Baca Juga :


UEFA telah terlibat dalam pembicaraan dengan otoritas Inggris minggu ini mengenai kemungkinan pengalihan permainan ke London tetapi kesepakatan belum tercapai.

Negosiasi kabarnya mandek di permintaan UEFA untuk meniadakan karantina untuk pihak sponsor, tamu VIP, dan kru serta penyiar. Pemerintah sejauh ini tidak dapat menyetujui permintaan UEFA.

Di tengah diskusi, Portugal muncul sebagai alternatif potensial. Berbagai sumber mengatakan kepada PA bahwa Porto sekarang berada di posisi terdepan jika UEFA menerima kejelasan tentang batasan masuk dan batas kapasitas stadion di tempat yang disukai di Estadio do Dragao.
halaman 2 dari 3
UEFA ingin tahu apa yang akan terjadi ketika pembatasan perjalanan internasional saat ini di Portugal berakhir pada hari Minggu. Harapannya adalah aturan bisa dilonggarkan untuk memungkinkan fans melakukan perjalanan dari Inggris ke Portugal.

Penggemar tidak akan menghadapi banyak rintangan untuk kembali ke Inggris, dengan Portugal saat ini berada dalam 'daftar hijau' Pemerintah, yang berarti karantina tidak diperlukan.

Baca Juga :


UEFA juga ingin mengetahui berapa banyak penonton yang dapat menghadiri pertandingan tersebut. Liga utama Portugal mengumumkan pada hari Rabu bahwa para penggemar akan diizinkan untuk menghadiri putaran final pertandingan minggu depan, tetapi tempat akan dibatasi hingga 10 persen kapasitas.

Jika semua persyaratan UEFA diterima, pengumuman tempat baru akan dilakukan pada hari Kamis (13/5) ini.

Kedua klub akrab dengan Estadio do Dragao setelah bermain melawan Porto selama kompetisi musim ini.

Ini juga akan menjadi tahun kedua berturut-turut di mana Portugal menjadi tuan rumah tahap akhir Liga Champions. Pada tahun 2020, dua stadion utama Lisbon menjadi tuan rumah semua pertandingan dari perempat final dan seterusnya dalam turnamen mini yang diatur ulang. halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1624102202717

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?