Cristiano Ronaldo Kembali Cetak Rekor di Juventus


  •    Rissalah Maulana
  •    13/05/21 - 08:10
  •    5.745

cristiano ronaldo
cristiano ronaldo (foto: juventus)

Cristiano Ronaldo kembali membukukan capaian gemilang dengan mencetak gol tepat sebelum jeda melawan Sassuolo dalam aksi Serie A pada hari kamis dinihari WIB, memberikan timnya keunggulan dua gol sebelum jeda.

Bintang Portugal itu telah mencetak 100 gol dalam 131 pertandingan untuk Juventus dan menjadi pemain Juve pertama yang melakukannya dalam waktu kurang dari tiga musim.

Sebelum torehan tersebut, hanya Omar Sivori dan Roberto Baggio yang membutuhkan waktu kurang dari lima musim untuk mencapai angka 100 gol.

Baca Juga :


Tapi Ronaldo mencapai prestasi itu menjelang akhir musim ketiganya bersama klub, setelah bergabung dari Real Madrid menjelang musim 2018-19.

Selain itu, Ronaldo menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mencetak lebih dari 100 gol dengan tiga klub berbeda dan tim nasionalnya, setelah melakukannya bersama Manchester United, Real Madrid serta Portugal.
halaman 2 dari 3
Bintang Portugal itu memiliki sisa kontrak satu tahun setelah musim ini dan ada banyak spekulasi mengenai masa depannya.

Ronaldo membantu Juve meraih gelar Serie A dalam dua musim pertamanya bersama klub, tetapi dia gagal membawa mereka ke kejayaan di Liga Champions dan musim ini juga Juve terseok-seok menembus empat besar.

Ada banyak Rumor termasuk kembali tampil di Spanyol. Sementara ada juga pembicaraan tentang musim kedua di Manchester United atau pindah ke MLS.

Setiap kepindahan, bagaimanapun, akan membutuhkan tim untuk membuat tawaran yang sesuai ke Juventus serta membayar Ronaldo dengan gaji besar yang akan dia inginkan. halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1624161601655

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?