Hasil Liga Inggris: Blunder Fatal Jorginho Buat Chelsea Dipermalukan Arsenal di Stamford Bridge


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    13/05/21 - 05:20
  •    1.614

Para pemain Arsenal merayakan gol Smith-Rowe ke gawang Chelsea
Para pemain Arsenal merayakan gol Smith-Rowe ke gawang Chelsea (Twitter/@Arsenal)

Arsenal sukses meraih kemenangan atas rival sesama tim London, Chelsea dengan skor 1-0 dalam laga bertajuk Derby London di Stamford Bridge pada hari Kamis (13/5/2021) dini hari waktu Indonesia.

Tuan rumah Chelsea lebih dulu mendapat peluang emas untuk membuka keunggulan pada menit 11 saat Kai Havertz berhadapan langsung dengan Bernd Leno, namun tendangannya melambung diatas gawang.

Justru Arsenal yang mampu unggul pada menit 16 lewat gol Emile Smith-Rowe. Berawal dari kesalahan yang dilakukan Jorginho, Pierre-Emerick Aubameyang mengirimkan umpan yang mampu dimanfaatkan Smith-Rowe menjadi gol. Arsenal unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, para pemain Chelsea berusaha membalas. Pada menit 28, peluang didapat lewat tendangan Mason Mount, namun bola masih mampu diamankan Bernd Leno.

Di babak kedua, Chelsea bermain lebih menyerang. The Blues sebenarnya mampu membalas pada menit 61 lewat sundulan Christian Pulisic, namun dianulir wasit karena offside setelah melihat tayangan VAR.

Peluang emas berikutnya dari Chelsea hadir pada menit 90 lewat sundulan Kurt Zouma yang masih mampu ditepis Leno dan membentur mistar gawang.

Bola rebound coba dimanfaatkan Olivier Giroud lewat tendangannya, namun bola lagi-lagi membentur mistar gawang Leno.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal pun tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Chelsea gagal kembali merebut posisi tiga yang sehari sebelumnya diambil alih Leicester City. Sementara Arsenal naik satu peringkat ke posisi delapan dengan poin 55.
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  13/05/21 - 08:51






Video Trending



Berita Terkait


1623831002105

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?