Hansi Flick Masuk Daftar Pengganti Koeman di Barcelona


  •    Rissalah Maulana
  •    13/05/21 - 13:00
  •    1.747

hansi flick
hansi flick (foto: fcbayern)

Barcelona menghubungi perwakilan pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick untuk mengetahui ketersediaannya musim panas ini, sumber yang dekat dengan klub Catalan mengatakan kepada ESPN.

Pria berusia 56 tahun tersebut mengumumkan pada bulan April bahwa ia akan meninggalkan Bayern pada akhir musim, tetapi Barca diberitahu bahwa negosiasi baginya untuk menggantikan Joachim Low sebagai pelatih Jerman hampir selesai.

Bos Barca Ronald Koeman masih memiliki satu tahun untuk menjalankan kontraknya di Camp Nou, tetapi ESPN melaporkan awal pekan ini ada keraguan yang berkembang di antara dewan mengenai masa depannya di klub.

Baca Juga :


Hasil imbang 3-3 pada hari Selasa melawan Levante, yang semakin merusak harapan Barca untuk meraih gelar, meningkatkan tekanan pada pemain asal Belanda itu, meskipun beberapa direktur merasa awal yang baru diperlukan terlepas dari apakah klub Catalan tersebut memenangkan La Liga.

Namun, dengan Flick keluar dari pasar dan kurangnya alternatif yang kredibel, sumber mengatakan Koeman belum dapat memenuhi kontraknya. Presiden Barca Joan Laporta terkesan dengan sekolah kepelatihan Jerman, dan klub menghubungi Flick ketika sudah jelas dia tidak akan melanjutkan dengan Bayern.

Flick mengambil alih dari Niko Kovac pada 2019 dan memimpin Bayern Munich meraih Treble pada 2020. Ia adalah pelatih yang bertanggung jawab atas klub Jerman itu saat mereka mengalahkan Barca 8-2 di perempat final Liga Champions Agustus lalu.
halaman 2 dari 3
Namun, meski sukses di Bavaria, termasuk gelar Bundesliga lainnya musim ini, ketidaksepakatan di balik layar membuatnya memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya di akhir musim.

Laporta dan jajarannya terus mencermati Bundesliga, terkesan dengan perkembangan taktis dalam permainan Jerman dan level fisik para pemain.

ESPN sebelumnya mengungkapkan bahwa Laporta menghubungi Ralf Rangnick selama kampanye pemilihan untuk menawarinya peran direktur olahraga di klub.

Laporta bahkan menjajaki kemungkinan mendatangkan Julian Nagelsmann untuk bekerja dengan Rangnick, meski pelatih RB Leipzig sekarang akan menggantikan Flick di Bayern.

Xavi Hernandez tetap menjadi pilihan, dan ada harapan bahwa dia akan mengambil posisi teratas di Barca suatu hari nanti. Namun, sumber mengatakan dewan memiliki pendapat berbeda tentang apakah waktunya tepat untuk mengembalikan mantan gelandang itu, dengan beberapa direktur menunjukkan kurangnya pengalaman sang maestro lini tengah melatih di Eropa. halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623972601779

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?