Inzaghi Masuk Daftar Calon Manajer Baru Tottenham Hotspur


  •    Rissalah Maulana
  •    13/05/21 - 14:00
  •    811

simone inzaghi
simone inzaghi (foto: fanpage.it)

Tottenham Hotspur dilaporkan telah menambahkan bos Lazio Simone Inzaghi ke daftar kandidat mereka untuk menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer berikutnya.

Spurs berpisah dengan Mourinho bulan lalu setelah hanya 17 bulan bertugas menyusul musim penuh pertama yang mengecewakan di jabatan manajerial.

Julian Nagelsmann muncul sebagai pelopor awal untuk menggantikan pelatih asal Portugal tersebut, namun kemudian pelatih berusia 33 tahun tersebut setuju untuk mengambil alih Bayern Munchen segera setelah itu.

Baca Juga :


Pelatih kepala Ajax Erik ten Hag adalah opsi lain yang dikabarkan untuk Spurs, tetapi pelatih berusia 51 tahun itu baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan raksasa Belanda.

Tottenham kini telah menyusun daftar target baru yang dapat dicapai dan, menurut Corriere dello Sport, Inzaghi termasuk di antara yang dipertimbangkan.

Inzaghi tampil mengesankan selama lima musim bersama Lazio, tetapi diklaim semakin tidak bahagia di Stadio Olimpico.

Mantan striker yang juga saudara kandung dari Filippo Inzaghi tersebut dikatakan terbuka untuk melanjutkan karirnya dengan bergabung dengan klub yang dianggap elit, meski Spurs belum melakukan pendekatan formal. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623564001438

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?