Hanya Kemenangan Yang Bisa Bawa Atletico Madrid Juara Liga Spanyol


  •    Robert
  •    13/05/21 - 12:10
  •    1.146

Atletico Madrid menang dari Real Sociedad (Twitter Atleti)
Atletico Madrid menang dari Real Sociedad (Twitter Atleti)

Diego Simeone mengatakan dia sadar bahwa Atletico Madrid harus menang setelah pemimpin LaLiga itu selangkah lebih dekat dengan gelar setelah mengalahkan Real Sociedad.

Setelah Barcelona kehilangan poin, Atletico bisa berada dalam satu kemenangan untuk mengklaim mahkota liga kedua mereka dari masa jabatan Simeone setelah kemenangan 2-1 hari Rabu atas Sociedad.

Yannick Carrasco dan Angel Correa mencetak gol dalam waktu 12 menit babak pertama untuk memberi Atletico keunggulan 2-0 dalam waktu setengah jam di ibu kota Spanyol tengah pekan.

Baca Juga :


La Real memperkecil skor melalui Igor Zubeldia tetapi Atletico bertahan untuk unggul empat poin di atas klasemen dengan dua laga tersisa, meskipun rival sekotanya Real Madrid dapat memangkas jarak menjadi dua poin dengan mengalahkan Granada pada Kamis.

"Kami tahu bahwa kami harus menang," kata pelatih kepala Atletico, Simeone kepada wartawan. "Kami unggul dalam pertandingan melawan tim yang melakukan banyak hal dengan baik, terutama di laga tandang.

"Babak pertama cukup bagus, kami unggul 2-0, kami punya cukup peluang untuk mendapat keunggulan lebih besar. Hingga menit ke-25 babak kedua pertandingan terbuka dan di akhir musim menang sangat penting. dan kemudian gol mereka terjadi seperti yang terjadi beberapa menit terakhir.

"Kami merasa bahwa kami menderita dalam beberapa menit terakhir karena keinginan Sociedad untuk mencoba dan mendapatkan hasil imbang." halaman 2 dari 3
Ini adalah ketiga kalinya dalam sejarah Atleti meraih 80 poin atau lebih setelah 36 pertandingan dimainkan di LaLiga (dengan asumsi tiga poin per kemenangan) setelah 2013-14 (88) dan 2015-16 (85).

Atletico tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir mereka yang dimainkan pada hari Rabu di LaLiga (W15 D4) sejak kekalahan dari Madrid pada April 2012 (1-4).

Baca Juga :


"Kami perlu istirahat. Jelas kami semua berada di musim yang sangat sulit dan itu akan menjadi sangat sulit karena semua yang telah terjadi pada kami sebagai masyarakat," tambah Simeone. "Kami memulai terlalu cepat dan Anda semua tahu itu dan semua tim harus berjuang melawan itu. Kami tidak terkecuali.

"Kami memiliki dua pertandingan ke depan dan kami akan menghadapi mereka dengan cara yang sama seperti kami memiliki yang lain, pertandingan demi pertandingan, mengetahui bahwa pada hari Minggu ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kami, mengetahui itu akan menjadi pertandingan yang sangat penting untuk apa yang akan terjadi. datang di LaLiga.” halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623193801658

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?