Akhiri Spekulasi ke Barcelona, Xavi Dapat Kontrak Baru di Qatar


  •    Robert
  •    13/05/21 - 13:10
  •    2.028

Xavi - Al Sadd (T24)
Xavi - Al Sadd (T24)

Xavi telah menandatangani kontrak baru dengan Al-Sadd untuk mengakhiri spekulasi yang mengaitkannya dengan raksasa LaLiga Barcelona.

Legenda Barca ini telah lama diperkirakan akan kembali ke Camp Nou sebagai pelatih kepala, yang pertama sebelum penunjukan Ronald Koeman pada awal 2020-21 dan setelah kemenangan pemilihan presiden Joan Laporta.

Tetapi sosok asal Spanyol ini akan tetap memimpin tim Qatar Al-Sadd hingga 2023, usai kesepakatan itu diumumkan pada hari Rabu.

Pelatih berusia 41 tahun ini telah membawa Al-Sadd meraih gelar juara Qatar Stars League (2020-21), Qatar Cup (2020 dan 2021), Qatar Super Cup (2019), Emir of Qatar Cup (2020) dan Qatar Stars Cup (2019) sejak menjadi pelatih pada 2019.

Baca Juga :


"Kami mencapai banyak hal bersama, mencetak gol, memenangkan pertandingan dan gelar, dan kami semua sangat bangga dengan kesuksesan ini. Mendapatkan dukungan semacam ini adalah hal terbaik yang bisa didapat pelatih mana pun," kata Xavi, yang menghabiskan 17 tahun bersama Barca, di mana ia memenangkan delapan trofi LaLiga dan empat gelar Liga Champions di antara trofi lainnya.

"Saya memiliki semua yang saya ingin lakukan dengan baik, dan saya merasa bangga untuk melanjutkan dengan Al-Sadd selama dua musim tambahan."

Xavi - yang memegang rekor penampilan terbanyak Barca sebelum dipecahkan oleh Lionel Messi musim ini - juga membantah dia memiliki klausul dalam kontraknya yang memungkinkan dia meninggalkan Al-Sadd.

"Ini tidak benar," tambah mantan pemain internasional Spanyol itu. "Saya memiliki kontrak dua musim dengan Al-Sadd, dan saya menghormati kontrak ini - dan saya juga menghormati metode negosiasi resmi antara semua pihak." halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624100402208

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?