Klopp: Liverpool Gagal ke Liga Champions Bukan Salah Solskjaer


  •    Robert
  •    13/05/21 - 14:10
  •    3.983

Solskjaer dan Klopp (UtdReport)
Solskjaer dan Klopp (UtdReport)

Jurgen Klopp sepenuhnya memahami alasan Ole Gunnar Solskjaer menurunkan tim lapis kedua dalam kekalahan Manchester United dari Leicester City.

Harapan Liverpool dalam mengejar Liga Champions musim depan mendapat hambatan pada hari Selasa, dengan The Foxes memetik kemenangan 2-1 di Old Trafford.

Solskjaer membuat total 10 perubahan dari tim yang ia turunkan dalam kemenangan comeback hari Minggu atas Aston Villa, dengan hanya Mason Greenwood - yang melanjutkan performa bagusnya dengan mencetak gol kedelapan di semua kompetisi sejak 21 Maret - mempertahankan tempatnya.

Kemenangan tersebut membawa Leicester memiliki 66 poin, unggul dua poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat dan sembilan poin dari Liverpool, yang duduk di urutan keenam meskipun memiliki pertandingan Liga Premier Kamis dengan United di tangan.

Beberapa bagian dari dukungan Liverpool dibuat marah oleh keputusan Solskjaer untuk memprioritaskan pertandingan hari Kamis melawan The Reds daripada pertandingan hari Selasa, namun Klopp tidak percaya bos United itu punya banyak pilihan.

Baca Juga :


Dengan rencana pertandingan United dengan Liverpool ditunda karena protes penggemar pada 2 Mei, Liga Premier mengatur ulang jadwal pertandingan untuk 13 Mei, memberi United tugas yang melelahkan dari tiga pertandingan dalam lima hari.

"Itu adalah susunan pemain yang saya harapkan. Tidak persis tetapi saya tahu dia harus melakukan perubahan ini. Mereka bermain Minggu, Selasa, Kamis," Klopp, yang belum menang di Old Trafford sebagai manajer, mengatakan dalam pra- pertandingan konferensi pers.

"Saya sudah mengatakannya 500 kali, dengan semua hal yang terjadi dan protes di Manchester yang mengarah pada situasi itu, bermain Minggu, Selasa, Kamis adalah kejahatan. Itu bukan kesalahan Ole Gunnar Solskjaer dan pemain.

"Pertanyaan saya adalah pada diri saya sendiri, apakah saya akan melakukan hal yang sama? Ya, Anda harus melakukannya. Anda harus melakukannya. Kami terlambat di musim ini. United pergi ke final Liga Europa, itu berarti banyak pertandingan yang mengerikan." halaman 2 dari 3
Klopp juga mempertanyakan mengapa Liga Premier tidak bisa memainkan pertandingan Minggu mendatang atau pada16 Mei ini, memindahkan pertandingan Liverpool dengan West Brom.

"Sekarang kamu dapat hari Minggu, Selasa, Kamis. Itu tidak mungkin. Tapi libur akhir pekan adalah libur akhir pekan untuk United. Mereka bermain sekarang Kamis dan libur akhir pekan," lanjutnya.

Baca Juga :


"Saya bukan orang yang melakukan jadwal, tapi ketika kami memikirkan bagaimana itu bisa berhasil pada hari pertandingan dibatalkan dan kami pulang dengan bus.

"Kami membuat jadwal pertandingan kami dan tidak ada pertandingan Selasa, Kamis. Kami akan memainkan semua pertandingan dan memindahkan satu pertandingan West Brom. Tapi itu tidak terjadi.

"Tapi jika kami tidak pergi ke Liga Champions dan tidak lolos, itu bukan kesalahan Solskjaer karena pemilihan tim atau Liga Premier, itu kesalahan kami.

"Tetapi dalam kasus khusus ini, saya pikir Anda bisa melakukannya secara berbeda. Tetapi Anda menjadi semakin terbiasa dengan hal-hal yang hampir tidak menguntungkan Anda atau ke arah Anda dan menerimanya saja." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623913202133

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?