Tuchel Kecewa Chelsea Berikan Gol Cuma-cuma pada Arsenal


  •    Robert
  •    13/05/21 - 17:00
  •    592

Thomas Tuchel merasa kemenangan Arsenal beruntung (Twitter)
Thomas Tuchel merasa kemenangan Arsenal beruntung (Twitter)

Thomas Tuchel mengakui Chelsea mendapat peringatan besar dalam kekalahan tipis 1-0 atas Arsenal semalam.

Tuchel mengalami pukulan telak terhadap posisi empat besar yang hanya tiga hari sebelum final Piala FA pada hari Sabtu.

Kesalahan gelandang Chelsea Jorginho memberi Emile Smith-Rowe mencetak gol kemenangan di babak pertama dan Tuchel marah tetapi juga mengklaim Arsenal beruntung dan tidak akan mencetak gol tanpa bantuan mereka.

Baca Juga :


“Ini hal yang buruk, saya tidak membutuhkan hal-hal ini untuk mengetahui betapa sulitnya, saya tidak perlu kalah untuk mengetahui hal ini, kami perlu bangun lagi bersama tetapi saya tidak tahu kenapa. Sekarang semua orang sudah bangun lagi,” ujar Tuchel.

“Kami tertinggal 1-0 karena kami lupa mencetak gol dan kemudian mencetak gol bunuh diri secara praktis, saya tidak tahu bagaimana Arsenal akan mencetak gol jika kami tidak memberikannya kepada mereka sendiri. halaman 2 dari 3
"Itu kemenangan yang beruntung, itu bukan kemenangan yang pantas untuk Arsenal.

"Saya tidak senang dengan apa yang saya lihat, saya memiliki tanggung jawab karena saya memilih susunan pemain, tetapi performanya adalah performanya.

"Benar-benar kesalahan kami, tidak ada orang lain. Kami kalah, itu sepenuhnya tanggung jawab kami. Kami memiliki peluang besar. Kami membuat kurang lebih gol bunuh diri - hadiah total.

Baca Juga :


“Secara keseluruhan kami tidak cukup tajam. Kami tidak bisa mengeluarkan intensitas dan energi yang sama seperti biasanya.

"Mungkin terlalu banyak perubahan dari pertandingan terakhir dan saya bertanggung jawab penuh untuk itu. Mungkin ini peringatan terakhir bagi kita semua."

Tuchel juga mengklaim Chelsea seharusnya mendapat penalti setelah Rob Holding memblok tembakan Mason Mount di babak pertama. "Itu handball dan bahkan tidak ada cek VAR."

Chelsea memang masih di posisi keempat klasemen, namun West Ham yang ada di urutan kelima bisa memangkas jarak menjadi tiga poin jika menang atas Brighton pada hari Minggu. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623831002105

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?