Musim Terbaik Sevilla bersama Lopetegui


  •    Robert
  •    13/05/21 - 18:30
  •    543

Julen Lopetegui - Sevilla (Beinsports)
Julen Lopetegui - Sevilla (Beinsports)

Betapapun kecil kemungkinannya, Sevilla masih terus memburu gelar LaLiga. Tim Andalusia sukses mengalahkan Valencia 1-0 pada Rabu malam di Sanchez-Pizjuan untuk memberikan tekanan ke tiga besar menuju dua pertandingan terakhir musim ini.

Barcelona bermain imbang dengan Levante tadi malam untuk menggoyahkan kampanye gelar mereka, sementara Atletico Madrid menang 2-1 atas Real Sociedad dan Real Madrid baru bermain melawan Granada malam ini.

Pada peluit akhir malam ini, pasukan Julen Lopetegui duduk satu poin di belakang Madrid, dua poin di belakang Barcelona dan enam poin dari Atletico.

Baca Juga :


Gol penentu datang pada menit ke-67 melalui penembak jitu Maroko Youssef En-Nesyri. Andalusia membangun permainan dengan mantap sebelum jangkar Brasil Fernando melaju ke depan, mematahkan garis dan bermain di posisi striker, yang mencetak golnya dengan usaha yang luar biasa. Dia menjalani musim yang luar biasa, mencetak 18 gol dalam 36 penampilan. Begitu pula dengan Sevilla.

"Ini adalah penilaian positif dari pertandingan yang rumit melawan tim bagus yang tahu itu aman, penuh dengan pemain bagus," kata Lopetegui setelah pertandingan dalam komentar yang disampaikan oleh Marca. 

“Mereka cukup berbahaya dan membuat kami bekerja, kami tidak ingin mengambil jalan pintas dan tahu menunggu pergerakan kami melalui kesabaran dan sirkulasi.”

Kemenangan tersebut merupakan yang ke-23 bagi Sevilla musim ini dan membawa mereka meraih 74 poin. Itu setara dengan penghitungan kemenangan terbaik mereka di tahun 2015, musim di mana mereka meraih 76 poin. 

“Saya bukan orang yang terlalu mementingkan [catatan],” kata Lopetegui. 

"Hanya untuk tujuan musim ini, yaitu sekarang untuk pulih dengan baik dan menampilkan performa yang baik Minggu depan melawan finalis Liga Europa, tim yang spektakuler." halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1621747802398

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?